PRIO SUTRISNO SECARA SIMBOLIS MENYERAHKAN HADIAH MOBIL KE MHB

RADJA COMPANY AWARD, #1

Super Power Raih Mobil, Yupiter Juara Kelas VIP 4,4 juta, Ada Pantauan yang Sudah Ditawar

Dua kelas tertinggi di Radja Company Award, Royal Class 5,5 juta dan VIP Class 4,4 juta, juaranya diborong oleh jagoan milik HM. Hidayat Batubara (MHB). Yupiter main sesi 6 kelas VIP, juga merebut juara 1. Super Power main berikutnya, sesi 10, juga menang, dapat 1 unit mobil.

Ini adalah prestasi terbaik yang diraih oleh H. MHB ketika melawat ke blok barat. MHB menyatakan kepuasannya atas prestasi yang diraih. “Tentu puas dan bahagia, karena burung juara, apalagi kemenangannya juga mendapat pengakuan dari sesama peserta.”

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Pengakuan itu, antara lain datang dari Heru PT, pemain yang datang dari Gunung Kidul, Yogyakarta. “Kebetulan di kelas utama, burung saya nomor 22 tepat di sampingnya. Jadi saya ikut memantau dengan baik gantangan 23 milik Team 76. Memang bagus dan layak juara.”

Prestasi ini, sekaligus juga membuktikan bila pilihan H. MHB dalam memantau dua jago tersebut, Super Power dan Yupiter, tidak salah. Tinggal bagaimana menampilkan di lapangan.

 

YANG TIDAK KEBAGIAN TEMPAT DUDUK MENYAKSIKAN KELAS UTAMA DARI LUAR ARENA

 

Perlu diketahui, musuh-musuh yang dihadapi di Vikingt Areba juga bagus-bagus, artinya kemenangan itu tidak diraih dengan mudah. “Harus diakui, musuh banyak yang bagus-bagus. Kalau perfoma tidak maksimal dan stabil, bisa terpeleset.”

H. MHB juga mengagumi kemegahan gantangan Viking Arena. “Meski lokasi mungkin kurang lega, tapi tertutupi dengan fasilitas yang luar biasa. Konsep gantangannya juga pertama dan masih satu-satunya yang memakai sistem hidrolik, lainnya buka tutup. Selain itu, hasil penilaian juri juga terlihat secara real time, terlihat di monitor. Ini gebrakan yang bagus, bisa jadi inspirasi buat yang lain.”

 

 

Lepas dari hasil yang diraih Super Power dan Yupiter, H. MHB mengaku senang bisa bertemu dan bersilaturahmi dengan banyak kicaumania, dari Bandung dan sekitarnya. “Ketemu dan kenalan dengan banyak kicaumania, ada dari Bandung dan Jawa Barat ya, banyak yang baru ketemu di sini. Banyak juga yang mengaku dari kalangan akar rumput ikut hadir ke sini. Ini salah satu yang saya suka, bisa ketemu dan berbaur dengan semua kalangan.”

H. MHB juga mengaku sempat memantau burung-burung yang tampil, dan ada yang membuatnya terpikat. “Sempat melakukan penawaran, tapi belum ketemu harga yang pas. Siapa tahu nanti berubah pikiran,” ujar salah satu kru MHB kepada burungnews.com.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Sementara itu, Prio Sutrisno, owner Viking Arena dan Radja Company, Ketua Umum RGN, memberikan selamat kepada H. MHB dan para juara lainnya yang telah main. “Kita sudah berusaha memberikan yang terbaik, termasuk dari sisi penjurian. Bilamana masih ada kekurangan, kami mohon maaf. Silakan jangan ragu untuk memberikan kritik dan masukan.”

Salah satu agenda terdekat RGN adalah Borobudur Cup di awal Maret tahun ini. Lokasi lomba di Kabupaten Magelang, tak jauh dari kawasan Candi Borobudur. Brosur sudah beredar, tiket bisa dipesan dari sekarang. [vilman, maltimbus, terimakasih ikrom trend hobi]

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

BROSUR PIALA BAROMETER INDONESIA TANGERANG:

 

BROSUR BOROBUDUR CUP:

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

BROSUR TUGU MUDA CUP 2:

 

 

KATA KUNCI: radja company award super power yupiter hm hidayat batubara mhb

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp