Raditya R250CC Jogja Take Over Pleci Zidane 23 Jeti

 

 

 

MENGANDUNG SPONSOR

 

Meski sudah memiliki cukup banyak koleksi pleci jawara, hal ini rupanya belum memuaskan Raditya, plecimania alias pleman belia dari Jogja.

Raditya baru saja kembali menambah koleksinya dengan men-take over pleci Zidane dari om Oky Widyanarko, koleganya dari PCMI Purworejo. Raditya merogoh kocek lumayan dalam, 23 juta rupaih.

Namun, Raditnya mengaku cukup puas bisa mendapatkan jago ini. “Saya sudah lama mengincar dan meminangnya, tapi belum dikasih-kasih. Baru sekarang ini om Oky mau ngasih,” jelasnya kepada burungnews.

Raditya juga mengaku sudah memantau Zidane cukup lama, sejak sebelum menjadi milik Oky. “Zidane sudah lama malang melintang dan merebut prestasi baik di even regional maupun nasional. Sebelum menjadi milik om Oky, Zidane adalah besutan Aba Deden Kholik dari Garut,” imbuhnya.

Sebagian prestasi Zidane sewaktu masih dipegaong Oky, seperti juara 1 di Warehose  BnR Jogja, kemudian di Launching Ronggalawe Kebumen juara 1 dan 3, Ronggolawe Plat AA Purworejo juara 1 dan 1.

Raditya sudah lama dikenal sebagai kolektor pleci jawara. Autis R250 misalnya, kerap merebut juara, seperti nyeri di even Pasiba Cup Jogja, 24 Januari yang lalu, juga di kontes Klaten Poenya Pleci juara 1 dan 3.

 

RADITYA (KIRI) BERSAMA JAGOAN PLECI DAN TROPHY PRESTASI

 

Koleksi lainnya seperti Sakura, juara 3 dan 4 di PPA Ajibarang. Ukraina, sering juara di Garut. Carlos merebut prestasi di G12 Kangen Kapeka Klaten. Sizuka, banyak merebut juara di Jabodetabek.

Tentu sekarang semakin banyak koleksi plecinya, dan siap turun di berbagai even khususnya yang tidak terlalu jauh dari Jogja. 22 Mei besuk, sejumlah jagoannya bakal diturunkan di Dandim Cup – Road to Presiden Cup Solo.

 

 

Raditya juga mengaku tidak bingung dalam hal merawat. Untuk pakan utama, sudah cocok dengan topsong minipelet. Sementara suplemen, menjelang lomba bila kondisi kurang birahi, diberikan suplemen Moncer1. hal yang membuat banyak jagoannya tampil stabil, serta nagen ngerolnya.

Sejumlah jago ternyata juga ada yang sudah pindah tangan dari Raditya, dan sejauh ini masih berprestasi baik di even regional maupun nasional. Seperti Barcode di tangan Heru Bandot R250CC, Bedhil di tangan Agung K, Kolonel di tangan AWS PPGK, dan masih banyak yang lain.

 

BROSUR TERKAIT:

DANDIM CUP SOLO

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp