SEPTA PRATAMA. MB NACHA NYARIS KUATRIK

RADAR KAUR CUP BENGKULU 2017 BERSAMA BnR

MB Nacha Nyaris Kuatrik; Mahkota, Bawell, & Kuda Hitam Nyeri

 

 

Murai batu Nacha tampil gemilang dengan merebut 3 kali juara 1 dan sekali runner up di even Radar Kaur Cup 2017 Bengkulu, Minggu 16 April. Jago lain yang tampil menawan adalah kenari Mahkota, CH Bawell, dan pleci Kuda Hitam.

Kontes yang digelar di lapangan Merdeka Bintuhan, Kabupaten Kaur, Bengkulu itu membuka 24 kelas. Kontes dihadiri oleh bapak Bahrun Budimas SH, selaku asisten 1 Pemda Kaur, yang mewakili Bupati. Dalam kesempatan itu Bahrun mengungkapkan dukungannya terhadap kontes burung berkicau di Kabupaten Kaur.

 

KMT BC. EKSIS DI JALUR JUARA

 

Murai Batu Nacha milik Septa Pratama dari KMT BC sukses meraih posisi pertama di kelas yang dikutinya, yaitu Bupati, Ketua DPRD, dan Radar  Kaur. Sementara di kelas Wakil Bupati, Nacha harus mengakui keunggulan Ninja milik Rambe dari KKMBS.

KKMBS mengumpulkan poin tertinggi dan dianugerahi juara BC. Selain dari murai batu Ninja, poin juga didapat dari  love bird Jesica dan Ratu PHP, kacer Tanker, kenari Mahkota, dan srindit Anak Rasta.

 

KKMBS. JUARA BIRD CLUB

 

Panitia pun menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh juara dan menyampaikan terimakasih atas dukungan pada even ini. Selain itu, permintaan maaf dengan tulus juga disampaikan apabila masih ada kekurangan. (Bambang Dwi A)

 

JUARA RADAR KAUR CUP BENGKULU, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

PLECI MANIA KEPAHIANG

 

PANITIA & TEAM JURI BNR

 

KATA KUNCI: radar kaur cup. bengkulu bnr nacha mahkota bawell kuda hitam

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp