BHAYANGKARA BC. BORONG JUARA

RACING STAR – KMS SUKOHARJO

Rolling Stones Menangi Kelas VVIP, Bhayangkara BC Borong Juara

Penampilan luar biasa ditunjukkan oleh murai batu Rolling Stones di kelas VVIP lomba burung berkicau Racing Star Kicau Mania Sukoharjo spesial momen akhir tahun mengantarkan amunisi milik Ben-Hanan ini keluar sebagai kampiun.

Dikenal sebagai barometer ocehan, laga sengit sarat tensi panas tersaji di kelas murai batu Racing Star - KMS Sukoharjo yang dilaksanakan pada Minggu, 16 Desember 2018. Di sesi VIP yang dimainkan di awal lomba, Kudeta andalan Joko T. keluar sebagai pemenang disusul oleh Rolling Stones dan Ashoka.

 

 

 

BEN – HANAN. MB ROLLING STONES JUARA 1, 2 DAN 3

 

Gagal menjadi yang terbaik di sesi VIP, penampilan luar biasa ditunjukkan oleh Rolling Stones milik Ben - Hanan dengan aksi ngerol nembak nyaris tanpa henti dari awal sampai akhir lomba. Bermaterikan isian lengkap dan variatif, murai batu yang berada di gantangan 19 ini menjadi pusat perhatian juri sehingga diganjar koncer A.

Di kelas Bintang, penampilan murai batu ekor putih ini sedikit kendor dan harus puas menempati posisi ketiga. “Rolling Stones tadi kerjanya ngedur, nyaris tanpa jeda. Dari awal sampai akhir lomba, mbongkar terus tadi lagunya. Materi dan variasi lagunya boleh diadu,” ungkap Hanan.

 

ROLLING STONES IN ACTION

 

Tak hanya sukses bersama Rolling Stones, Bhayangkara BC juga berhasil meraih gelar juara melalui kacer Rengganis (Titus), cendet Gegana (Herman/Grex) dan Madona (Robin). Dikenal sebagai salah team yang mengandalkan gaco milik sendiri, kemenangan ini tak ayal membuat Bhayangkara BC menjelma sebagai kekuatan yang wajib diperhitungkan di area Sukoharjo dan sekitarnya.

Meski bulu tua dan mulai netes, penampilan tak kalah apik ditunjukkan oleh kacer Pendekar milik Yoyok GTP di kelas Bintang. Tampil ngotot dan nancep pada satu titik, Pendekar berhasil membius juri dengan alunan rol speed rapat yang dikombinasi dengan tembakan-tembakan tajam.

 

YOYOK. SUKSES BERSAMA PENDEKAR DAN JENDRAL

 

“Pendekar ini terakhir menang di NJK, pas evennya PBI Maleo. Main sekali saja pas itu, soalnya bulu tua. Ini sengaja kumainin biar cepet ambrol bulunya, nggak tahunya malah mau nampil dan kebagian juara,” ujarnya. Untuk jaga-jaga kalau Pendekar kurang kondisi, Yoyok mulai menandemkan jagoannya dengan Jendral besutan Mr. Ucup yang mana di kelas ini berhasil finish di urutan ketiga.

Menurunkan cendet Sinegal, OB SF berhasil meraih podium pertamadi kelas Bintang setelah bertarung dengan Bintang Semanggi dan Bima Sakti. Memiliki suara dan power dahsyat, amunisi milik Pay Joe ini tampil stabil dan konsisten sepanjang penilaian sehingga diganjar koncer A.

 

OB SF. CENDET SINEGAL MAMPU BERSAING

 

Di kelas love bird, OB SF juga berhasil menempatkan Gathotkaca di posisi kedua kelas PAUD A. “Cendet dapat juara 1 dan 4, sementara PAUD-nya juara 2 dan 4. Semoga amunisi-amunisi OB SF selalu stabil di jalur juara sampai rupiah memisahkan kita,” harapnya.

Jojon, amunisi milik Robbin Star juga berhasil meraih posisi runner up di kelas PAUD B setelah berikan perlawanan ketat pada Pepe Jr yang akhirnya keluar sebagai juara. Meski belum menjadi yang terbaik, Robbin mengaku puas melihat perkembangan positif yang ditunjukkan oleh amunisi miliknya.

 

ROBBIN STAR. LOVE BIRD JOJON RUNNER UP PAUD B

 

Penampilan impresif yang ditunjukkan oleh Tata di kelas Love Bird Sejati mengantarkan amunisi milik Wawan/Aziz ini keluar sebagai kampiun diikuti oleh Sakti dan Agunza. Ngekek rajin dan gacor dengan durasi mumpuni, love bird palamas ini mampu menunjukkan kualitasnya sebagai calon kekuatan baru.

“Tata ini yang minggu lalu menang di Raya Cell. Tiap kali diturunkan, hampir selalu bawa pulang piala. Moga-moga bisa tetap stabil dan bisa bersaing dengan gaco-gaco lain,” ujarnya. Salah satu even yang dibidiknya adalah TBBC Love Bird Championship yang akan digelar Selasa, 25 Desember 2018.

 

WAWAN/AZIZ. LB TATA JUARA KELAS SEJATI

 

Hal senada diungkapkan oleh Aji Pramudia yang di even kali ini berhasil menempatkan Sakti di posisi runner up kelas Sejati. “Setelah ini rencananya mau main ke TBBC. Semoga tetap stabil dan kebagian juara lagi,” harapnya.

Menurunkan murai batu Kudeta dan cucak hijau Bhuroq, Joko T berhasil meraih kemenangan di kelas Murai Batu VIP dan Cucak Hijau Bintang. Tampil stabil dan konsisten, cucak hijau Wisanggeni andalan HRT 57 SF berhasil mencetak double winner di kelas VVIP dan VIP.

 

AJI PRAMUDIA. LB SAKTI RAIH RUNNER UP

 

Di akhir perlombaan, Parmin mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di even kali ini. Meski digelar di Minggu pagi, antusiasme dan loyalitas pemain-pemain yang hadir di Denokan kali ini pantas diacungi jempol. Ia mengingatkan kalau KMS Denokan menggelar latihan rutin setiap Jumat mulai jam 14:00 WIB.

 

GALERI RACING STAR – KICAU MANIA SUKOHARJO SPESIAL MOMENT AKHIR TAHUN

 

 

 

PANITIA DAN JURI RACING STAR – KICAU MANIA SUKOHARJO

 

KRU EPBC. MB BLACK HORSE RUNNER UP KELAS VVIP

 

TATA IN ACTION

 

SAKTI IN ACTION

 

 

 

 

KATA KUNCI: racing star kms sukoharjo rolling stones tata pendekar sakti jojon

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp