PREDATOR JUARA KELAS CENDET A MENDAPAT BENDERA KONCER A DARI MUJIAMAN.

RABU SPESIAL KALIBOKOR BC SURABAYA

Dihadiri Langsung Machfud Arifin dan Mujiaman, Siap Dukung Kicaumania + DATA JUARA

Seri terakhir road to Machfud Arifin dan Mujiaman di gantangan Kalibokor ditutup dan dihadiri langsung oleh Cawali Surabaya tersebut, Rabu 02 Desember 2020. Beliau siap mendukung kegiatan burung berkicau di Surabaya.

Seri kedelapan menjadi seri pamungkas gelaran road to Machfud Arifin dan Mujiaman yang menjadi lebih spesial lagi, calon Walikota dan wakil Walikota Surabaya denagn nomor urut 2 tersebut hadir langsung dan menyaksikan even Rabu Spesial Kalibokor BC Surabaya secara bergantian.

 

 

MACHFUD ARIFIN MENYAKSIKAN JALANNYA LOMBA DI KALIBOKOR BC.

 

“Ini adalah rangkaian terakhir dari road to Machfud Arifin dan Mujiaman, setelah kita keliling di beberapa gantangan yang ada di Kota Surabaya,” ujar Sinho dan Henip, selaku perwakilan dari panitia road to Machfud Arifin dan Mujiaman kepada burungnews.

Selain hadir pada even penutup, Calon Walikota dan Wakil Walikota Surabaya tersebut sempat menyaksikan jalannya lomba. Diwakili oleh Mujiaman yang didapuk memberikan bendera koncer A kepada pemenang di kelas cendet A yang diraih oleh Predator milik Henry dari EW SF.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Tidak hanya memberikan bendera koncer, Mujiaman sempat memberikan sambutan singkat. “Kami siap mendukung dan mensupport dengan ruang dan program untuk kegiatan kicaumania. Saya siap diundang menjadi sahabat kicaumania, tapi semua wajib wajib mematuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M. Memakai masker, Mencuci tangan, dan Menjaga jarak,” jelas Mujiaman dalam sambutannya.

Machfud Arifin yang hadir saat kelas love bird P1 berlangsung, turut menyaksikan hingga jalannya lomba berakhir yang dimenangi Teler gaco Kampret dari Markipat Team. Setali tiga uang dengan Mujiaman, Calon Walikota Surabaya tersebut juga sangat mendukung kegiatan hobi burung berkicau. Salah satu contoh kepeduliannya dengan menggelar road to hingga delapan seri keliling dari satu gantangan ke gantangan lain di Kota Surabaya.

 

MUJIAMAN DATANG SEBAGAI BENTUK KEPEDULIANNYA KEPADA KICAUMANIA.

 

Sebagai wujud dukungannya, Machfud Arifin (MA) berharap kepada kicaumania untuk mendukungnya maju dalam pemilihan Walikota Surabaya pada 09 Desember 2020 mendatang. “Supaya saling bersinergi, kita wajib saling mendukung. Bapak MA akan mendukung kicaumania, sebaliknya kicaumania harus mendukung bapak MA,” ingat Sinho.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

MUJIAMAN BERSAMA TIM SUKSESNYA MENYAKSIKAN SESI CENDET A.

 

MUJIAMAN MEMBAUR DENGAN KICAUMANIA.

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

 

 

KATA KUNCI: rabu spesial kalibokor bc kalibokor bc surabaya machfud arifin mujiaman surabaya walikota surabaya cawali surabaya predator

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp