KRISNA MJL. LB SONATA REBUT KELAS B.O.B

RABU SPECIAL JAWARA BnR 403 JOGJA

Sonata dan Twity Gondol Juara BOB, Sinden & Gemes Makin Teruji

 

 

 

Seperti dalam serial kartun Little Krisna, si kecil Krisna punya senjata yang dahsyat. Begitu pula Krisna kecil dari Monjali BC yang kemarin sore menggantang jagoannya bernama Sonata dan sukses meraih gelar juara BOB di Rabu Special Jawara BnR 403 Jogja. 

Meski digantang  oleh bocah kecil yang baru belasan tahun tapi rupanya  penampilan Sonata benar-benar istimewa. Ngekek panjang dan rajin membuatnya unggul atas lawan-lawannya. Gelar juara BOB di kelas love bird pun berhasil dibawa pulang.

 

AGUS TW. GEMES CURI KEMENANGAN PAUD

 

Mandala milik Eko Very yang sedari awal menempel ketat Sonata akhirnya merebut posisi runner up dan Arimbi milik Wilyung berada di posisi ketiga. 

Sementara di kelas Love Bird Paud A, nama Gemes gaco besutan Agus TW berhasil merebut juara pertama. Di kelas Paud B, Roger gaco milik Timur NgeNol berhasil menduduki juara pertama.

 

REKHA. TWITY MEMANG GACO PEMULA

 

Sedang di kelas Kenari standar kecil B.O.B, Twity gaco yang diusung Rekha sangat mengejutkan merebut juara pertama, diikuti oleh New Kenso milik Wisnu dari Syahputra SF dan di posisi ketiga  diraih Pangeran milik Fathan.

Twity memang gaco milik pemula yang belum lama menyukai burung, namun materi yang dibawa layak menduduki tahta Jawara. ”Prestasi Twity bikin saya bakalan kecanduan kontes nih, apalagi Twity bisa kasih sangu buat beli Pulsa dan nonton bioskop, he he  he,” ujar Rekha tergelak.

 

ARIKRP. SINDEN MAKIN JOSS

 

Di kelas Kenari standar bebas, Pangeran milik Fathan Jogja berhasil mendulang juara pertama. Di urutan kedua Twity gaco Rekha kembali merebut juara, disusul Raja Dugem milik Hancy Micki berada di posisi ke 3. ”Dua amplop setoran Twity bikin saya sadar , kalau dirawat bener burung kesayangan justru bisa jadi ATM beneran,” tambah Rekha.

Penampilan Sinden gaco Ari KRP sangat mengejutkan peserta kelas konin, pasalnya tampil sebagai pendatang baru di luar komunitas Konin, single fighter saja  dimana sebagian besar peserta memang dihuni anggota komunitas. Penampilan Sinden banyak diunggulkan dalam segi ngerol dan isian yang diluncurkan juga komplit dan  memang layak juara 1.

 

ANANG SADEX DKK. BIDIK JAGOAN PROSFEK DI ARENA BnR 403

 

Secara keseluruhan even ini berlangsung lancar dan ramai. Memang sejak berdirinya, even ini digawangi anak-anak muda 403 Enterprise Jogja ini semakin diminati kicaumania. Terlebih para kirmaster yang berburu gacoan dengan harga yang masih relatif miring.

Kiki, Agus, dan Pras mewakili panitia mengucapkan terima kasih kepada semua peserta atas dukungannya yang selalu hadir di 403. Tidak lupa, segenap panitia dan JBI (Juri BnR Indonesia) mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya istri dari Kotrek (Tri JBI).

 

JURI JBI. MAJU TERUS PANTANG MUNDUR

 

“Jangan lupa, kita ketemu lagi di gantangan malam Perang Bintang BnR 403, Sabtu 29 Juli 2017, mulai pukul 7 malam,” pungkas Pras seraya mengundang kehadiran kicaumania di even rutin tersebut.

 

JUARA BnR 403 JOGJA, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA, LIHAT DI SINI

 

 

PANITIA. DIGAWANGI OLEH ANAK MUDA KOTA JOGJA

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: sonata twity

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp