ANGGA CENTER POINT. LAYAK RAIH JUARA UMUM BIRD CLUB

RABU KLIWON GANTANGAN KRAJAN GODEAN JOGJA

Center Point Juara Umum, Orange Juice Hatrik

 

 

Sore itu, kerja keras Center Point BC berakhir manis. Setelah sekian lama hanya berbunga hati, bird club yang sedang berkilau dari Jogja itu merasakan buah hasil kerjanya. Prestasi sebagai Juara Umum BC di gelaran Rabu Kliwon Gantangan Krajan, 14 Juni.

Setelah lawatan di beberapa kota, beberapa gaco Center Point menyabet juara di kelas sogok ontong, pleci dan love bird paud, saat akhirnya kembali ke kandang. Boleh dibilang prestasi itu jadi pemanasan teamnya. Karena dalam waktu dekat, Center Point akan mengajak jago-jago andalannya ke Purwokerto untuk gelaran Ramadhan Cup (18/6) di Monumen Jendral Sudirman.

 

3PEOPLE YK. ORANGE JUICE MAKIN DILIRIK

 

Sementara itu, 3People SF yang dimotori Syahputra mendominasi juara di kelas kenari. Tampilnya Orange Juice berhasil membuahkan kemenangan di tiga kelas sejaligus. Penampilan Orange Juice memang tak diragukan lagi setelah main ngawet di gantangan. Kini, Orange Juice menjadi ancaman baru kenari mania. Syahputra pun mengaku sudah banyak tawaran datang.

Di kelas standar kecil 40K, Salvo besutan Oki Pati berhasil mencuri kemenangan yang sempurna, menduduki peringkat pertama di kelas kenari standar. Serunya pertempuran kelas kenari standar tampak dari penampilan Salvo, yang moncer di atas Angina dengan penampilan terbaiknya. Sementara di posisi kedua dihuni Dewa Kipas, dan Sakura yang juga milik Center Point di posisi ketiga.

 

OKI PATI OSBF. SOLVO CURI KEMENANGAN

 

Di kelas love bird A, Olive gaco Ababil SF juga memenuhi kriteria juri untuk juara pertama, disusul Pajero milik Argomulyo di peringkat kedua. Sedangkan di kelas love bird Paud A, Yomi-Yomi milik Aineni menyabet juara pertama. Dan di kelas Paud B, juara pertama diduduki Lala milik Center Point BC.

Yang tak kalah seru pertarungan di kelas cucak hijau. Momon, gaco yang diusung Makruf Nanggulan berhasil merebut juara pertama. Sementara Sibotak, gaco Piyek Dukuh berhasil tampil sebagai runner up.

 

MANGGAR. BANGOR PASKA MABUNG

 

Juga di kelas trucukan persaingan merambat ramai. Sengkuni milik Rizal Gamping berhasil menduduki peringkat pertama di kelas A. Sedang di kelas B, Romo milik Saradiman Tempel yang mencuri kemenangan, disusul Sengkuni milik Nanok Gamping.

Walau minim peserta, penggemar burung kelas sogok ontong juga bisa menggantangkan gaconya, karena Mr Bay juga menyediakan kelas jenis burung idola baru tersebut.

 

PANITIA. SIAP BEKERJA KERAS

 

Sayangnya, untuk kelas kolibri ninja dan glatik, Mr Bay tidak bisa menyediakan. Sebab Dinas Karantina Pusat Yogyakarta pernah merazia keberadaan burung yang dilindungi pemerintah itu. Peserta tetap bisa menggantangkan tetapi tanggung jawab dipegang komunitas. Panitia hanya menyediakan juri serta tempat.

 

JUARA RABU KLIWON GANTANGAN KRAJAN GODEAN JOGJA, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

SYAHPUTRA SF. KEMENANGAN TELAK

 

KOMUNITAS CAM IMPORT. GUNDALA MENANG MUDAH

 

KELUARGA CENTER POINT. DEWA KIPAS LANJUT KE RAMADHAN CUP PORWOKERTO

 

KATA KUNCI: rabu kliwon gantangan krajan godean jogja center point orange juice

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp