ROBERT PANTAU GAET JANOKO DAN PERFECTA

RABU CERIA MATARAM BIRD COMMUNITY

Fakhri Aziz Pelajar Bejo, Bremmasta Ciblek Terbaik

Tampilannya santai dengan kaos hitam dan celana pendek kotak-kotak. Ia duduk sambil memakan tempe goreng. Di balik tampilan santai Robert Pantau LBC ini, rupanya ia sedang membidik amunisi di gelaran Mataram Bird Community, Rabu, 11 Oktober.

Fakhri Aziz Wonosobo yang pertama bernasib bejo. Pasalnya, paud Janoko jadi incaran pertama Robert di ajang yang digelar di Taman Kuliner ini. Di kontes ini Janoko memang sedang dilatih mentalnya di pedok pinggir lapang.

Harganya pun cukup lumayan mahal, sebab Fakhri Aziz Memang  sengaja tak menjual dan hanya menjajal mental di pinggir lapang. Kesemsem dengan Janoko yang receh di pinggir lapang, tanpa ambil resiko Fakhri Aziz diimingi uang segepok, nego sekali langsung take over.

Tampilan Janoko yang digantang di nomor 54 kelas B Favorit sebenarnya cukup ciamik. Ia bertengger di posisi tiga di bawah Ramayan milik Riki yang juara 1. Namun Robert Pantau kurang puas dan langsung beralih meminang ciblek Perfecta milik Rudi MJS.

 

 

 

RAMAYAN RIKI MADURA PALING STRONG

 

Rudi dan Fakhri merasa senang mendapat rejeki dadakan dari Robert Pantau. ’’Lumayan mas buat bayar sekolah’’ tandasnya.

Menyimak jalannya lomba di kelas Ciblek, Bremmasta gaco Rudi Wawung berhasil meraih juara 1, disusul Perfecta di posisi 2. Brem tampil dengan tembakan-tembakan dari awal hingga akhir.

 

 

RUDI WAWUNG RAIH PIALA BERGILIR

 

Dewi Ulupi gaco Apri Langit 7 berhasil meraih juara 1 di kelas Love bird TAMKUL, sedang di posisi 2 dihuni Sauke. Tak kalah apik di kelas Favorit, Kewer- kewer gaco Ridwan Nas Mbalelo SF berhasil menduduki peringkat pertama.

Terakhir di kelas kenari, Super Sonic gaco Agung Pramu berhasil meraih kemenangan mutlak juara 1 kelas Kenari Kecil A. Sementara di kelas B, Virsa gaco Aditya berhasil meraih juara 1, disusul Gunting gaco Andis SF menduduki peringkat 2. Rudi POM mengaku puas dengan banyaknya gaco bagus yang turun di hari Rabu, semoga kedepannya makin ramai digemari peserta.

Berikut data juara lengkapnya:

 

 

 

RIDWAN MBALELO KEWER-KEWER MAKIN JOSS

 

AGUNG PRAMU SUPERSONIC MAKIN GREGET

 

MR. KT MONGGO RAWUHI JBL MINO 22 OKTOBER

KATA KUNCI: mataram robert pantau janoko bremmasta

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp