YUDHI MENYAN & THORIK. MB THOR RAIH DOUBLE WINNER

R3 FISH CUP 2 SRAGEN, #2

MB Thor Gasak Kelas Utama, MB Ipin dan Cendet Ra Tuek Raih Podium

Murai batu Thor milik H Udin sukses menjuarai kelas utama R3 Fish di R3 Fish Cup 2. Kemenangannya kali ini semakin memantapkan amunisi milik Mahadewi SF Tegal untuk turun di Piala Sultan Jateng tanggal 17 September 2022.

Salah satu laga yang menarik perhatian di R3 Fish Cup 2 Sragen adalah partai utama Murai Batu R3 Fish. Di kelas utama ini, murai batu Tror milik H Udin keluar sebagai pemenang setelah bersaing sengit dengan Galaxy (Berlian BF) dan Tolak Balak (Kebal Wirang).

 

 

 

Dengan senjata andalan materi lagu panjang dan dahsyat, Thor yang memiliki ciri khas perform gaya cendet kepala tegak menantang ini sukses meraih perhatian juri dan penonton di pinggir gantangan.

Kemenangan Thor kali ini tentunya membuat senang Yudhi Menyan dan Thoriq yang turut mengawal, setelah sebelumnya di partai pembuka kelas Murai Batu Voucher Thor juga tampil bagus dan mendapatkan koncer mutlak dari dewan juri yang bertugas.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

“Penampilan Thor kali ini masih belum maksimal, masih 50% lah dari penampilan terbaiknya. Semoga nanti di Piala Sultan Jateng bisa lebih maksimal lagi,”ucap Yudhi Menyan didampingi oleh Thorik sang mekanik Thor.

 

EKO OKE SELASARI. BULU TUA IPIN MASIH OKE, NYARIS NYERI

 

Ipin, amunisi murai batu andalan Eko Oke Selasari masih menunjukkan kestabilan dan konsistensinya di jalur juara. Walaupun dalam kondisi bulu tua, penampilan Ipin masih mapan setelah meraih juara 2 dan 1 di R3 Fish Cup 2. Menggelontorkan materi lagu kecilan, Ipin dengan gaya ngecun tampak terus menekan musuh disekitarnya.

“Kondisi bulu tua, ternyata masih bisa tampil. Sebelumnya di Event Lhor X feat BnR Sragen Ipin juga meraih prestasi runner up, mungkin setelah event R3 Fish Cup 2 mau diistirahatkan dulu,” ucap Eko Oke kepada burungnews.

 

AAN BF. SINGO LODRO MENGORBIT, RAIH TIGA BESAR

 

A’an BF bersama amunisi murai batu Singo Lodro mencatatkan diri di data juara kelas Murai Batu Muda Markas. Walaupun belum beruntung dan hanya mencatatkan diri di posisi tiga besar, penampilan Singo Lodro tetap mengundang decak kagum karena perform ngecun sujud dan durasi kerja yang menonjol.

Menurut A’an, dia masih meraba-raba setingan untuk beberapa amunisi burung mudanya. Dengan sering menurunkan di gelaran-gelaran prestis di Sragen dan sekitarnya, diharapkan agar Singo Lodro dan burung lain miliknya mampu cepat beradaptasi dan memperkuat mentalnya di arena lomba.

 

KARTOSURO SF. CENDET RA TUEK PODIUM 1 DAN 2

 

Kartosuro SF yang digawangi oleh Verry dan kawan-kawan sukses mengorbitkan cendet Ra Tuek di kota Sragen. Turun di dua kelas bergengsi, Ra Tuek yang mengawali lomba di kelas utama Cendet Markas harus puas berada di posisi runner up membayangi Alas Purwo milik Tosan Aji di posisi pertama.

Ra Tuek makin menunjukkan kepiawaiannya saat turun di kelas Cendet Patriot, tampil nagen satu titik membawakan beragam materi lagu andalan membuatnya berhasil mengakuisisi gelar dari pesaingnya Senopati milik Fauzy di posisi ke dua.

Di kelas cendet lainnya, Sakelar besutan Ferdiyan dari Mabes Kamulyan menduduki posisi ke dua kelas Cendet Voucher dan masuk juara tiga kelas Cendet Markas dan empat besar kelas Cendet Patriot.

 

BNN SF. BRUTAL RUNNER UP CUCAK HIJAU BALADIKA

 

Cucak hijau Brutal milik Sitanggang BNN SF kembali menuai prestasi di gelaran R3 Fish Cup 2. Salah satu burung yang tiap pekannya selalu meraih juara di gelaran-gelaran lintas EO di Sragen, membuatnya menjadi salah satu burung cucak hijau paling stabil di kota Sragen.

“Masih mengandalkan Brutal, hari ini di gelaran R3 Fish Cup 2 turun cucak hijau terbaik di wilayah Solo Raya. Bisa berada di posisi runner up kelas Baladika sudah cukup lumayan,” ucap Sintanggang.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Kelas Kacer Voucher menempatkan Dewa Langit milik Joki Jinontrol sebagai juara pertama. Di posisi runner up ada Belcotte milik Kiki Atx Doa Ibu SF yang pada akhirnya meraih juara pertama di kelas utama Kacer Patriot.

 

PEMENANG KELAS LAIN

 

JRR SF bersama Sengkuni sukses menjuarai kelas utama Kenari STD Bebas Patiot, Sansiro milik Marco M89 Canary membayangi di posisi runner up. Sahara milik Dimas Mabes Kamulyan meraih juara pertama di kelas Kenari Voucer, diikuti oleh Misaki milik Maklar Syariah di posisi ke dua. [Hery]

 

 

 

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: r3fish cup 2

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp