MURAI BATU GILANG YANG DIKAWAL SAIFUL DARI MMM MERAIH PREDIKAT TERBAIK SI EKOR PANJANG

R0AD TO TIMO ARWANA CUP 1 FEAT WATU BC SIDOARJO #2

MB Gilang, CH Green Baret, dan LB Khanibal Terbaik, Love Bird Kozo Spesialis L1 dan M2

Murai batu Gilang andalan Saiful dari MMM nyaris saja hatrik. Cucak hijau Green Baret dari ASMI tak kalah moncer di even tersebut. Love bird Khanibal andalan Kopoe Liar pun penuh dominasi tinggi di kelas reguler. Sementara love bird Kozo andalah Barra Aisyah Gresik tak tertandingi di sesi L1 dan M2.

Even Road To Timo Arwana Cup 1 feat Watu BC, yang berlokasi di Desa Karang Puri, Kecamatan Wonoayu, Kabupaten Sidoarjo, Minggu (4/9/2019), menuai sukses tidak saja dari jumlah peserta yang datang. Gelaran dari awal sampai akhir bisa dikatakan berjalan lancar, tertib, dan terkendali. Kelas cucak hijau dan baby M1 yang rawan protes, tidak mengalami kendala yang berarti.

 

 

LOVE BIRD KHANIBAL YANG DIKAWAL KOPOE LIAR MERAIH PREDIKAT TERBAIK

 

Di kelas murai batu, ada Gilang milik Mr Saiful dari Murai Mania Mojokerto (MMM) yang menguasai jalannya pertandingan. Dari 3 sesi kelas murai batu, Gilang hanya kalah di sesi G16, yang mana Marcel milik Mr Anam dari 87 SF berada di puncak podium. Sedang Gilang berada di posisi 2, sementara itu Sekak milik Kaji Remek dari 87 SF berada di posisi 3.

Berada di posisi runner up, Gilang naik ke posisi puncak tertinggi, di sesi A dan B. “Alhamdulillah, bisa meraih gelar murai batu terbaik dan membawa nama Duta MMM di luar Mojokerto,” ungkap Mr Saiful, yang mengaku banyak yang melirik Gilang dan ingin membelinya, namun karena ada nilai sejarah pada burung ini, maka ia berat sekali untuk melepasnya.

 

PARA JAWARA DI KELAS SALAH SATU LOVE BIRD

 

Di kelas cucak hijau, ada Green Baret milik Mr Anam dari ASMI yang mendapatkan gelar terbaik burung berjuluk Abu Nawas tersebut. Sementara di kelas love bird, ada Khanibal milik Kopoe Liar yang meraih predikat love bird terbaik.

Di kelas love bird L1 dan M2, ada Kozo andalan Barra Aisyah Gresik yang spesialis di kedua kelas ini. Kozo yang punya gaya show berputar sebelum ngekek, menyajikan gaya bertarung yang unik dan menarik. Saat ngekek, kepala terkadang ditarik ke belakang.

 

 

“Rencana nanti kami akan membawa Kozo ke even Piala Raja, mudah-mudahan saja nanti pas even itu kondisinya baik,” ujar Reno atau yang lebih dikenal dengan nama joki Kecil Kota Pudak Gresik.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA 3 DI SALAH SATU KELAS LOVE BIRD

 

PEMENANG DI SALAH SATU KELAS LOVE BIRD

 

 

PARA JAWARA DI SALAH SATU KELAS CUCAK HIJAU

 

PARA JAWARA DI SALAH SATU KELAS MURAI BATU

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

JAWARA DI KELAS KENARI

 

SUASANA KELAS OCEHAN YANG FULL GANTANGAN

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

 

 

Biar anis merah mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

KATA KUNCI: r0ad to timo arwana cup 1 feat watu bc sidoarjo mb gilang ch green baret lb khanibal love bird kozo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp