PANITIA BERSAMA JURI P2BI

QIU-QIU SF CUP 1 GIANYAR BALI + DATA JUARA

Duet Maut Anis Merah Oleg dan Banser Gemparkan Bali

Kicaumania Gianyar dan sekitarnya benar-benar kumpul jadi satu, Minggu 05 Februari 2023, di Gantangan Anyar Blahbatuh Gianyar, bersama juri P2BI Bali. Mereka mengikuti Qiu-Qiu SF Cup 1.

Jalannya laga berlangsung tertib, suasana pun jadi tenang dan nyaman. Didukung penjurian yang baik, hingga tadi dijumpai komplain serius dari peserta.

 

PANITIA QIU QIU SF

 

Hal itu tak lepas dari peran Mr. Bim Bim yang memandu lomba dengan sangat tegas. “Para juri merasa nyaman, tanpa tekanan, karena peserta juga tertib, tidak teriak. Hasil kerjanya juga bisa lebih baik. Marilah kita teruskan kebiasaan lomba yang tertib tanpa teriak, tanpa saling tunggu ketika hendak menggantang, dan menghormati serta menghargai keputusan team juri,” ujar Mr. Hendra Dewa Maruta, Ketua Peyelenggara.

Mr. Hendra terus memantau jalannya lomba, memastikan semua berjalan sebagaimana mestinya. Ia ingin memastikan hasil penjurian sesuai fakta lapangan.

 

 

Duet maut anis merah Oleg dan Banser, sangat mencuri perhatian para juri dan penonton. Keduanya memiliki kelebihan masing masing. Oleg dinobatkan sebagai burung anis merah terbaik, setelah mengumpulkan juara 1, 2, 2 dari 4 kelas yang dibuka.

Sementara itu, anis merah Banser meraih juara 1 dan 2. Keduanya siap menghadiri gelaran di Bali berikutnya.

25 kelas/sesi yang digelar, semuanya terpenuhi kuotanya. Secara umum, pihak panitia mengaku puas dan menyiapkan gelaran yang lebih wah tahun depan. Panitia mengucapkan banyak terimkasih untuk kicau mania yang sudah hadir. [bilal]

 

 

JUARA QIU-QIU SF CUP 1 BALI:

 

 

KELAS ANIS MERAH 

 

KELAS MURAI BATU 

 

ANIS MERAH OLEG (KIRI) DAN BANSER (KANAN)

 

 

BROSUR 20th JOGJA ISTIMEWA:

 

BROSUR DAN JADWAL LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

KATA KUNCI: qiu-qiu sf cup 1 anis merah oleg anis merah banser

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp