EMAN (kiri) & ADAH. KAWAL JAGO-JAGO TERKINI PVJ BF

PVJ BF BANDUNG

Produknya Moncer di Liga Jabar, Don King Antarkan PVJ Pimpin Klasemen Sementara

Keberhasilan PVJ BF menempatkan dua andalannya di dua laga awal Liga Jabar-Phoenix 2018, mengantarkan tim yang dinahkodai Wanly Bandung ini ke posisi puncak klasemen sementara kelas piyik yunior Liga Jabar-Phoenix 2018.

Ya, pada Liga Jabar-Phoenix 2018 putaran I di Indramayu (21/1), PVJ BF yang dikawal Eman dan Adah sebagai perwakilan Bos Wanly, menempatkan Don King di peringkat kedua dengan poin 140 dan Queen di peringkat kedelapan dengan poin 80.

Berlanjut di Liga Jabar-Phoenix putaran II di Bandung, 25 Februari 2018, PVJ BF kembali menempatkan dua andalannya. Kali ini dengan Don King di peringkat pertama (150) dan Super Boy di peringkat kelima (110). Dengan hasil ini, PVJ BF memperoleh total poin 480, memimpin klasemen sementara di kelas setengah tiang.

 

 

BERIKAN YANG TERBAIK UNTUK BURUNG KESAYANGAN ANDA. Tweet Song, pakan burung dengan nutrisi seimbang sesuai kebutuhan burung Anda, kualitasnya teratas. Pakan yang kini sedang happening, karena banyak yang merasa cocok setelah mencobanya.

Segera berikan Tweet Song, rasakan perubahan pada burung Anda.

 

Don King sebelumnya memang sudah diproyeksikan menjadi andalan PVJ BF untuk saat ini. Dengan didampingi Queen dan Superboy, produk segenerasi yang sudah sering tampil sejak mengawali kiprahnya di kelas hanging pada akhir tahun 2017 lalu.

Don King adalah anak dari PVJ K. 6 (PVJ Anak Rossi/Apa Katanya x TL 24). Sedangkan Queen anak dari kandang 1 (TL K.1 x PVJ Anak Luna Maya), dan Super Boy adalah anak dari kandang 39 (PVJ Lucky Boy x PVJ Anak Rossi). Ini membuktikan, trah-trah unggulan PVJ BF yang merupakan mantan-mantan burung juara, sukses menurunkan keistimewaannya pada generasi PVJ terkini.

“Ketiganya memang sejak hanging sering masuk juara di lomba-lomba seputar Jabar. Terutama Queen yang sering juara pertama. Sedangkan Don King dan Super Boy mengikutinya saat mendampingi Queen di peringkat atas,” jelas Wanly, bos PVJ BF Bandung.

 

 

Di Liga Jabar-Phoenix 2018 putaran kedua kemarin, Don King memang sudah memperlihatkan tanda-tanda untuk bisa meraih juara. Sejak babak-babak awal, penampilannya selalu konsisten.

Hingga memasuki babak akhir, Don King mampu mengatasi perlawanan para pesaingnya. Salah satunya adalah Lupit 18 (Sar) andalan Godang Indramayu, yang pada putaran pertama lalu meraih juara pertama. “Selanjutnya, Don King akan kembali disiapkan ke lomba regional Liga Pantura putaran kedua di Cirebon, pekan depan,” ungkap Wanly.

KATA KUNCI: perkutut pvj bf don king

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp