GRANDONG TAMPIL DASHYAT UNTUK SAPU BERSIH DUA KEMENANGAN.

PUTRA RINJANI ENTERPRISE

Grandong Tampil Istimewa, Sri Gathi Banggakan Tim Klaker

Cucak hijau Grandong tampil cantik untuk amankan semua gelar, love bird Sri Gathi dan Terjang juga ikutan dua kali juara pada latber special edition Putra Rinjani dengan Tajuk Special Vaganza Sabtu, 23 November 2019.

Pada latber special edition gantangan Putra Rinjani sebanyak 205 kicau mania memadati gantangan yang berlokasi di Jalan Ketintang Barat 3 (Depan Makam) untuk meramaikan gelaran ini. "Ini adalah lomba Special Vaganza yang pertama, selanjutnya akan kita adakan setiap satu bulan sekali pada minggu ketiga," bilang Yohanes YKS selaku ketua panitia lomba.

 

 

 

Grandong amunisi lama milik Abah Totok dari Kejam BC untuk yang kesekian kalinya selalu bisa menyenangkan hati sang pemilik. Bermain dua kelas Grandong bisa menyapu bersih semua kelas yang dilombakan. "Sudah dua bulan burung ini ngambek tidak mau jalan saat digantangan, baru kali ini dia bisa tampil bagus," bilang Abah Totok kepada Burungnews.

Bermateri gaya jambul ngentrok serta isian lagu cililin, tengkek buto dan burung-burung kecil mampu memikat hati dewan juri untuk memberikan gelar yang pertama buat Grandong di sesi awal kelas cucak hijau.

 

ABAH TOTOK BERSAMA GRANDONG SAAT JUARA CUCAK HIJAU A.

 

Sukses pada kelas pertama membuat sang pemilik burung optimis untuk menyertakan lagi pada sesi yang kedua. Dan hasilnya Grandong mampu mempersembahkan gelar yang kedua buat Abah Totok. "Dengan hasil ini, mudah-mudahan pada lomba selanjutnya dia bisa tampil bagus terus," katannya.

Tim Klaker yang dikomandoi oleh Indra dan Mbah Tjuk benar-benar bisa bangga dengan beberapa amunisinya yang dilombakan. Si Doel, Sri Gathi, PS Bur dan Karbu mampu membawa pulang banyak gelar buat tim. "Hari ini adalah rejeki buat jagoan-jagoan kami untuk bisa meraih banyak gelar," bangga Indra.

 

AIR LAUT MEREBUT JUARA PADA AWAL KELAS EKOR PANJANG.

 

Sri Gathi amunisi milik Mbah Njuk menjadi gaco yang bisa meraih banyak penghargaan sebagai juara 1, 1 dan 3. Turun di kelas love bird M2 Sri Gathi mampu menyapu bersih semua kelas yang disediakan. Sementara jagoan baru Si Doel bisa mengamankan satu gelar pada sesi love bird paud B.

Satu lagi amunisi yang juga ikutan membanggakan tim Klaker yaitu PS Bur milik Doyok, bermain pada dua kelas love bird L1 dan fighter, PS Bur bisa mengunci satu gelar sebagai juara pada sesi love bird L1 A dan juara dua pada sesi love bird fighter B. "Lawan pada sesi love bird fighter bagus-bagus jadi saya bersyukur bisa masuk dua besar pada sesi ini," bilang Doyok kepada Burungnews.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Sedangkan love bird Terjang milik H Ali dari Anshor SF yang dikawal oleh Soma Alvarino bermain tiga kelas bisa menyumbangkan dua kemenangan serta juara 6 buat sang pemilik burung. Tampil perdana disesi pembuka lomba Terjang mampu ngekek 1 menit 10 detik untuk bisa mengambil gelar pertama.

Kembali turun pada sesi yang kedua, Terjang tampil makin dominan dengan kekean panjang yang rajin untuk bisa merebut gelar yang kedua. "Cuaca yang panas membuat kekean Terjang sedikit menurun di sesi yang kedua," tutur Soma Alvarino kepada Burungnews.

 

KLAKER BORONG BANYAK GELAR DI KELAS LOVE BIRD.

 

Untuk kategori love bird dewasa dan M3 semua juaranya diambil oleh jagoan-jagoan yang berbeda-beda. Dewi Kunti milik Kuncrit dari Surabaya mampu mencuri satu-satunya gelar pada kelas love bird dewasa A diikuti oleh King dan Pesona gaco Memet dari Pentawira SF sebagai juara dua dan tiga.

Love bird King milik Abah Dinsa dari Boss Cilik SF bisa menyenangkan sang pemilik burung dengan meraih satu gelar sebagai juara pada sesi love bird M3 A. Selanjutnya giliran Herey milik Brewok dari PGS SF yang sanggup mengambil satu gelar tersisa pada kelas love bird M3 B.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

TERJANG (KIRI) KUASAI SEMUA KELAS LOVE BIRD FIGHTER.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

KING (TENGAH) KUNCI SATU GELAR DI LOVE BIRD M3 A.

 

DEWI KUNTI (TENGAH) SIKAT PODIUM UTAMA LOVE BIRD DEWASA.

 

 

YOSY BERMAIN SATU KELAS LANGSUNG JUARA LOVE BIRD PAUD A.

 

PANITIA DAN JURI PUTRA RINJANI ENTERPRISE.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

KATA KUNCI: putra rinjani enterprise grandong sri gathi klaker

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp