Mr. Turmudi, CH Dongkrak Kuasai Sesi B

PUTRA PANJI BC, BANSOS AMAL COVID - 19, TULUNGAGUNG #1

Cucak Hijau Dongkrak Kembali Berjaya, SSI Terbaik Murai Batu

Ramai, seru, heboh, gelaran Bansos Amal Covid-19 oleh Putra Panji BC, Cucak Hiijau dongkrak milik Mr. Turmudi mampu getarkan gantangan di sesi B, sedangkan Murai SSI milik Mr. Wildan juara 1, 2 serta meraih predikat murai terbaik.

Gelaran Putra Panji BC feat Juri Independen dengan tajuk Bansos Amal Covid-19, Minggu 19 Juli 2020, yang digelar di gantangan Putra Panji BC di Desa Sumberagung Kec. Rejotangan, Kab. Tulungagung berjalan ramai dan seru disemua kalas. 

 

 

Joker (Kanan) Juara 1 CH A, Senopati (Kiri) juara 2

 

Cucak hijau pesertanya membludak, terutama di kelas A, Joker besutan Waluyo dari WT 09 BF Blitar akhirnya meraih juara pertama  ditempel Senopati milik Heru S dari CIK’S (Cucak Ijo Kediri Selatan), meski di sesi ini sempat terjadi protes dari peserta yang merasa tidak puas, namun akhirnya semua bisa memahami, keputusan juri adalah mutlak dan tidak bisa diganggu gugat.

Pertarungan makin ramai saat digeber putaran ke dua alias Cucak Hijau B. Kali ini Dongkrak besutan Mr. Turmudi dari Antasari BC yang mengibarkan Duta Walikota Blitar Cup meraih sukses mendapatkan poin tertinggi alias juara 1.  Dongkrak tampilannya mumpuni, roll tembak, speed rapat, jeda singkat, power full.

 

Andi Penthol (Kiri) dan Mr. Turmudi, Bangga Dongkrak Puncaki CH B

 

Jagoan yang pernah meraih juara 1 kelas utama  di Asia Cup 2019, Piala Radja Kediri kelas utama juara 1, Kapolres Kediri juara 3, 3, 1, Plemahan Kediri Juara 1, 1, da juara 1 di Pabrik Gula Mojo Panggung ini saat tampil di leg pertama sempat nakal karena kondisi dorong ekor.

“Dongkrak di sesi pertama dorong ekor, sehingga penampilannya tidak maksimal,” terang Andi Penthol  Antasari yang tak lain adalah putra dari Mr. Turmudi. Bagaimana cara mengkondisikannya sehingga bisa tampil prima di sesi B? “saya kasih jangkrik sekenyangnya, sekitar 5 ekor, dan ulat hongkong,” jawab Andi Penthol pada burungnews.com. “Dongkrak siap tampil di even Walikota Blitar Cup 23 Agustus 2020,” imbuh Mr. Turmudi.

 

 

Masih di partai cucak hijau, sesi C, kali ini Joker besutan Waluyo WT 09 BF kembali mengudara dengan meraih juara 1, disusul Brutal milik Fajar R dari R2 BF, sedangkan juara 3 diraih Rapites milik Mr. Muji dari SGSF talun Blitar. “Ini laga pertama Joker di even besar, meraih double winner dan cucak hijau terbaik,” kata Dito sang joki.

Partai neraka juga terjadi di kelas murai batu, banyak jagon tampil di sesi ini. SSI milik Mr. Wildan dari Badak Hitam SF Blitar saat tampil di kelas A sangat mendominasi, nggrojok, mbongkar, membuat para juri yang bertugas yang di korlapi Mr. Eko tak kuasa memberinya nilai menthok, koncer A full. Sedangkan juara ke 2 diraih Shukoi melik Wahyu AG dari Bismo Team dan juara 3 diduduki Pasir Mas besutan Mr. Kenung dari Putra Candi BC Blitar.

 

Mr. Ali (Kiri), Joki Murai SSI Juara 1 Sesi A

 

Mr. Kenung yang Murai Pasir Mas –nya meraih posisi 3 merasa cukup puas, jagoannya ini baru usai mabung, “selama wabah corona, masa lock down, Pasir Mas mabung, ini laga ke dua, lomba perdananya di Joko Kandung, meraih juara 1, 2. Persiapan ke Road To Walikota Blitar Cup even di Ngunut,” terang Mr. Kenung.

Katuas, kacer hebat besutan Mr. Harry Focal dari Focal SF sing ada lawan di kelas A. di sesi ini, Katuas ditempel ketat Scorpion milik Maskur dari Blitar dan Kopassusnya Gus Imam dari Kacer Mania Blitar. Sayang katuas kali ini hanya tampil sekali, saat di sesi B tidak ikut lantaran Mr. Harry Focal harus pulang lantaran ada tugas negara memanggil.

 

Mr. Willy (Berkacamata) Mandiri Love Bird, Ramaikan Even Putra Panji BC

 

Hal ini membuat mudah bagi kacer Ladju milik Dian Malbi dari KMB Malang menggantikan posisi Katuas sebagai juara 1 di sesi B, disusul Kopasus. Saat penentuan kacer terbaik, Kopassus  milik Gus Imam meraih poin tertinggi dan gelar kacer terbaikpun disandangnya.  “Persiapan ke Walikota Blitar Cup 23 Agustus, dan ke Piala Bung Karno II pada 30 Agustus 2020,” kata Gus Imam.

Mandiri Love Bird yang di pandegani Mr. Willy, turun full team, meski jagoannya ‘Lurus Wae’ meraih 5 besar di M2 B, Mr. Willy tetap bahagia. Lurus Wae masih di jalur juara, “persaingan disini sangat ketat, Lurus Wae siap berlaga di Walikota Blitar Cup dan Piala Bung Karno  II,” ungkap Mr. Willy.

 

Mr. Kenung (Kanan), Murai Pasir Mas Habis Mabung Tancap Gass

 

Di akhir perhelatan, menobatkan KTJ dari KTJ Squad Blitar sebagai juara umum SF, sedangkan juara umum BC diraih Antasari BC yang di pandegani Mr. Sunyen dengan mengibarkan Duta Walikota Blitar Cup.

“Selamat bagi para juara, terimakasih pada semua kicau mania yang telah hadir, terimakasih pada Duta Joko Kandung, KBC, Antasari BC, SGSF, KTJ Squad, Polosan Group, Sam Oke, serta crew juri independen lintas organizer:  NZR, Oriq Jaya, Ronggolawe, BNR, Rajawali,” kata Mr. Dwi, Triga Bird Shop, ketua panitia.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Gantangan Putra Panji BC juga mengadakan latber rutin setiap hari Selasa, Kamis dan Sabtu, jam 15.00 WIB, tiket 20 rb, 30 rb. “Sampai jumpa di Anniversary Putra Panji 1st, jadwal menyusul,”  pungkas Mr. Dwi. [FERRY R]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA PUTRA PANJI BC, BANSOS AMAL COVID - 19, TULUNGAGUNG, KLIK DI SINI

 

Katuas Juara 1 Kacer A (Kiri), Scorpian Runner up

 

LB Reguler Terbaik, Sego Pecel Milik Putra Cendet Iluh LBF

 

LB M1 Terbaik, Welas milik KTJ Squad Blitar

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Kacer Terbaik, Kopassus Milik Gus Imam KMB

 

LB L1 Terbaik, Honda Milik Mas Gareng Pasopati SF

 

Murai Batu Terbaik, SSI  Milik Wildan Badak Hitam SF

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Cucak Hijau Terbaik, Joker Milik Waluyo WT 09 BF

 

Mr. Dwi Serahkam Trophy Juara Umum SF pada KTJ Squad Blitar

 

Antasari BC TA Duta Walikota Juara Umum BC

 

 

KATA KUNCI: putra panji bc bansos amal covid - 19 tulungagung cucak hijau dongkrak ssi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp