PUTRA MAS SF CURUG BENGKULU EKSIS DI JAMBI, SIAP LANJUT KE PIALA RAJA

PUTRA MAS SF BENGKULU

KT Robot dan Kacer Santana Unjuk Gigi di Gebyar Piala Kemerdekaan RI Bersama Ebod Jaya Jambi

 

 

Berangkat dari Kota Curup Bengkulu dengan menempuh perjalanan darat selama 8 jam terbayar dengan kesuksesan kapas tembak Robot dan kacer Santana di Kota di lomba Gebyar Piala Kemerdekaan RI Bersama Ebod Jaya Jambi, Minggu 20 Agustus 2017.

Pertarungan di GOR Kota Baru, tempat dilaksanakannya lomba nasional tersebut, boleh dikatakan tidaklah gampang. Pasalnya burung-burung terbaik di Pulau Sumatera dan khususnya Jambi turun semua untuk menjadi yang terbaik.

Namun, dengan modal prestasi yang didapat amunisi Putra Mas SF di laga-laga sebelumnya, Putra dan Kru percaya diri para jagoannya bisa meraih hasil maksimal. Prediksi itu pun benar adanya. Kapas tembak Robot yang menjadi kebanggaan Putra Mas SF mampu bersaing dengan jagoan papan atas tuan rumah yang bisa dikatakan juga bertitel jawara nasional.

 

ROBOT SAPU BERSIH GELAR JUARA 1 DI KELAS KAPAS TEMBAK

 

Dimaenkan dua sesi, Robot tampil dengan performa terbaiknya dan sukses mencetak double winner. Lagu andalannya dibawakan dengan besetan-besetan kasar dan volume tembus. Di kelas Kapas Tembak Miltih, Robot berhasil unggul atas Killer Love milik Riyan dan saat turun di sesi kedua, di kelas Kapas Tembak Ebod Joss, Robot unggul atas Kipas Sakti milik Ahong.

Santana yang menjadi andalan Putra Mas SF di kelas kacer, tampil cukup memuaskan. Meski hanya finish di posisi runner up di kelas Kacer Ebod Joss, Putra dan rekan-rekan cukup bangga dan puas karena jagoannya bisa bersaing ketat dengan jagoan tuan rumah yang levelnya sudah menasional.

 

 

Kacer Santana akhirnya sukses meraih juara 2, 4, dan 5. Di kelas Kacer Kemerdekaan, Santana harus mengakui sangarnya kacer tuan rumah seperti Black Jack, Metallica, dan Bajing Ireng. Santana pun puas jadi juara 4.

“Alhamdulillah, Robot sapu bersih juara kapas tembak. Santana masih stabil dan sudah bisa bersaing dengan kacer papan atas. Jika tidak ada halangan kita full team akan ke Piala Raja,” cetus Putra memberikan sinyal siap ke Candi Prambanan, 24 September mendatang.

 

DATA JUARA GEBYAR PIALA KEMERDEKAAN JAMBI, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA, LIHAT DI SINI

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kapas tembak robot kacer santana

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp