DUTA B 16 SABET JUARA UMUM

PUTRA LOMBOK CUP

MB Jibril Undang Decak Kagum, Tree SF dan Duta B16 Juara Umum

 

 

Murai batu Jibril tampil memukau dan undang decak kagum di kontes Putra Lombok Cup. Love bird Gelombang Cinto antarkan Tree SF juara umum SF, sementara Duta B16 Cup raih juara umum Bird Club setelah pleci kecial Gembel cetak hatrik.

Kontes burung berkicau Putra Lombok Cup yang digelar pada Minggu, 19 Februari 2017 di Taman Budaya Mataram berjalan lancar dan sukses dengan peserta tembus 1200an. Di kelas Murai Batu, Dominasi Armada Racun tak terbendung setelah Jibril dan Almera tampil memukau dan menjadi kampiun.

Penampilan apik murai batu Jibril di kelas Utama berhasil mengundang decak kagum peserta. Meski menghadapai burung papan atas seperti Spartan, Motor dan D’Panser, gaco milik Mr. Nuno ini tampil kesetanan dengan aksi ngerol nembak dan membongkar semua isian.

AMUNISI ARMADA RACUN BORONG JUARA MURAI BATU

 

Jibril kembali meraih podium pertama saat diturunkan di kelas Mutiara, disusul oleh Almeera dan Gojing. Keberhasilan ini semakin melambungkan nama Armada Racun sebagai pemain murai papan atas. Di kelas Permata, murai batu Spartan milik Dewa Jaya/Agung berhasil mencuri kemenangan.

TREE SF SUKSES BORONG JUARA & BAWA PULANG JUARA UMUM SF

 

 

Love bird Gelombang Cinto meraih podium pertama kelas utama setelah tampil ngekek panjang dan rajin. Prestasi ini mengantarkan Tree SF keluar sebagai juara Single Fighter. Poin kemenangan juga disumbangkan oleh kenari Amora, anis kembang Petir dan kacer Thor.

Di kelas Mutiara, love bird Putri B menjadi yang terbaik. Kemenangan ini membuat Widatmoko senang sekaligus bangga dengan prestasi yang diraih. “Putri B mau nampil dan keluar ngekeknya tadi. Semoga kedepan makin stabil,” terangnya.

PUTRI B MILIK WIDIATMOKO JUARA LB MUTIARA

 

CR7 cetak hatrik di kelas Cucak Hijau setelah tampil kesetanan dengan aksi ngerol panjang disertai aksi ngentrok njambul. Kemenangan ini membuat gaco milik Hamid LA Team ini semakin stabil di jalur juara.

Pleci Gembel berhasil sapu bersih kelas Kecial setelah tampil sempurna dengan aksi satu titik sambil ngerol nembak. Membawa bendera Duta B16, kemenangan ini menambah poin dalam perebutan juara Bird Club.

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan dukungan peserta untuk meramaikan even Putra Lombok Cup. Panitia mohon maaf apabila ada kekurangan dan kesalahan, sampai jumpa di even-even selanjutnya.

 

JUARA PUTRA LOMBOK CUP, KLIK DI SINI

 

ANGGA DARI TREE SF JUARA KELAS KACER

 

PANITIA & JURI (JBI). JEMPOL BUAT KICAU MANIA LOMBOK. PESERTA TEMBUS 1200-AN

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp