PUTRA KATUNG SIAP KE PAKDE KARWO


PUTRA KATUNG SOLO

Murai Batu Maestro Lanjut ke Pakde Karwo

Salah satu burung yang menjadi bintang lapangan di even Bremoro Cup, Minggu 15 Oktober adalah murai batu Maestro. Jago handal milik Putra Katung ini turun di empat kelas dan sukses memborong juara di Lapangan Yonif 413/Bremoro, Mojolaban. Palur, Solo.

Di kelas Murai Batu Brotherhood berhasil juara 1, kemudian di kelas Bremoro dan Joko Tingkir masing-masing meraih juara 2. Maestro juga turun di kelas Ring Joko Tingkir dan duduk di peringkat 5.

Aksi borong juara Maestro memang bukan baru kali ini saja. Sudah satu bulan pascamabung Maestro terus digeber lomba tak hanya di wilayah Solo Raya, namun hingga ke Klaten dan Jogja.

Daya tempur tinggi Maestro membuat Putra Katung menurunkannya lebih dari satu kali dalam seminggu. Maesto selalu diturunkan juga lebih dari satu kelas. Ia selain punya daya tempur tinggi, kerjanya juga makin panas, matang dan sangar bak mesin diesel.

Putra Katung selama ini menurunkan Maestro tidak pilih-pilih EO, mulai dari Independen, BnR maupun PBI sudah semua dicobanya. Hebatnya dalam laga uji cobanya Maestro nyaris selalu membawa pulang juara.

Di Even Pak Dhe Manto, Karanganyar, Solo Minggu (8/10) Maestro turun tiga kelas berhasil juara 2,1 dan 5. ” Maestro makin panas tampilnya makin bagus, saya selalu menurunkannya lebih dari satu kelas,” jelas Putra Katung Mantap.

Maestro yang dipastikan akan turun di even Pakde Karwo, digadang-gadang bisa pulang membawa juara. ” Maestro kebetulan kondisinya benar-benar lagi prima, optimis bisa bersaing dan juara asal burung kerja maksimal dan terpantau,” seloroh Putra Katung.

Copyright BurungNews @ 2014 - 2017 Developed by JogjaCamp