PUTRA KATONG KRU & MB MAESTRO. PASKA MABUNG SIAP UNJUK GIGI DI PIALA RAJA

PUTRA KATONG SOLO

Murai Batu Maestro Ancang-Ancang ke Piala Raja

 

 

Murai Batu Maestro paska mabung terus tempur di lapangan. Hampir tiap pekan Maestro digeber lomba selalu meraih prestasi. Di Piala Raja, 24 September besuk, jagoan Putra Katong Solo itu pun siap diturunkan untuk bertarung dengan jagoan papan atas lainnya.

Maestro salah satu jagoan murai batu  handal milik Putra Katong dari Solo, sebenarnya sudah cukup banyak mengukir prestasi juara. Berbagai even mulai dari gelaran PBI, BnR , Independen dan lainya Maestro sudah pernah mencicipnya dan berhasil meraih prestasi gemilang.

 

MB MAESTRO SIAP PASANG AKSI DI PIALA RAJA

 

Namun namanya cukup lama tidak terdengar karena Maetro harus istirahat total akibat mabung. Beruntung menjelang even akbar Piala Raja  yang banyak dinanti-nanti kicau mania setanah air, Maetro sudah pulih dari mabung dan dalam kondisi prima.

Untuk menghadapi Piala Raja Putra Katong langsung menggeber Maestro terus berlaga di lapangan. Di awali pada even Wani SF, 9 September 2017, Maestro langsung mendobrak di urutan pertama dan ketiga.

 

 

Kemudian berlanjut di Latpres Tugu Boto Berkicau, Maestro tampil sangat ganas dan garang sehingga  berhasil borong juara 1 dua kelas.  Belum genap satu minggu, Maestro kembali diturunkan di gelaran Yaqowiyu gelaran BnR dan berhasil  meraih juara 2 dua kali.

Hasil pemanasan ini sudah dirasa cukup bagi Maestro untuk bisa tampil lebih garang di Piala Raja nanti. ”Maestro paska mabung tambilnya lebih mewah dan sangar, sekarang kondisi pirma. Mudah-mudahan di Piala Raja mau tampil lebih maksimal dan terpantau oleh juri dan bisa juara,” tegas Putra Katong saat berada di even LNP Cup Solo, Kamis 21 Septermber 2017 lalu.

 

 

KATA KUNCI: maestro putra katong piala raja

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp