PELET BIRU BC. ORBITKAN GACO BARU NEW CORNEL DAN ANGGOTA.

PUTRA DEWA VAGANZA

MB Boy Nyeri, CH New Cornel dan Anggota Meroket

Murai batu Boy tampil menawan saat kontes rutin Putra Dewa Vaganza hari Sabtu 09 Desember 2017. Sedangkan New Cornel dan Anggota gaco anyar Pelet Biru meroket pada kelas cucak hijau.

Gaco kesayangan Roman dan Eko S dari CIAS ini membius para juri dengan isian lagu prenjak, kenari serta tembakan rapat cililin. Volume sedang namun nyaring ditelinga membuat Boy diganjar bendera koncer A oleh para juri di kelas A dan B.

 

 

ROMAN MENGAWAL BOY NYERI PADA KELAS MURAI BATU.

 

“Sayang tadi pas BOB Boy masih basah akibat mandi, kalau saja sudah kering mungkin bisa disapu bersih,” tandas Roman.

H. Rohman yang membawa gaco orbitan barunya juga sukses merebut banyak tropi di kelas cucak hijau. Sang komandan Pelet Biru BC ini menurunkan cucak hijau New Cornel yang sukses merajai sesi pertama. Lalu gaco lainnya yakni cucak hiaju Anggota menjadi runner up di sesi kedua.

 

 

 

“Kebetulan kemarin baru dapat gaco baru karena gaco utama sedang mabung. Meski baru tapi kedua gaco ini mengeluarkan isian lagunya cililin, tengkek dan kenari ngerollnya sangat istimewa,” ungkap H. Rohman.

Anis merah Inter Milan kepunyaan Poetra Surabaya unjuk gigi saat sesi kedua dimulai. Inter Milan start dengan bagus dengan mengeluarkan gaya klasik teler dengan tonjolan cucak jenggot dan kenari setiap ganti hadapan. Tak heran jika bendera koncer A mutlak diraihnya.

 

JAWARA BOB LOVE BIRD.

 

“Sebenarnya Inter Milan termasuk anis merah yang unik karena tidak pernah dikeramba. Hanya saya semprot embun sebelum digantang,” jelas Poetra Surabaya.

Kontes yang berlangsung di jalan Mulyorejo Indah 1 (Kodim 0831) Surabaya ini berakhir dengan nyaman dan tertib. Ganda sang komandan Putra Dewa mengucapkan terima kasih kepada seluruh kicau mania yang hadir di kontesnya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA BOB MURAI BATU.

 

JAWARA BOB CUCAK HIJAU.

 

POETRA SURABAYA MEMBAWA INTER MILAN JUARA I ANIS MERAH B.

 

SUASANA LOMBA PUTRA DEWA VAGANZA.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: putra dewa vaganza

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp