PUTRA DEWA SURABAYA, SIAPKAN KONTES MERDEKA 17 AGUSTUS MENDATANG.

PUTRA DEWA SPESIAL SABTU

LB Jablay Double Winner, Cendet Red Spider Pukau Juri

 

 

 

Love Bird Jablay kembali menorehkan prestasi gemilang di kontes Putra Dewa Spesial Sabtu 8 Juli. Gaco milik Viki ini tampil gila,  selain rajin durasi juga panjang-panjang. Dari 3 kelas love bird dewasa yang dilombakan, Jablay merebut juara di kelas B dan C.

"Alhamdulillah Jablay masih konsisten dengan prestasinya, meskipun hampir setiap hari digantang burung ini tetap istimewa dengan membawa pulang banyak tropi," ungkap Viki.

 

 

Anis Merah Komitmen juga tampil istimewa. Tak butuh waktu lama untuk teler seusai digantang, gaco Mr. Miskan menonjolkan isian lagu serta durasi yang dinyanyikannya. Burung dari PMI Punggul SDA ini pun nyaris nyeri.

H Memet yang membawa Red Spider juga menguasai kelas Cendet. Burung dengan karakter unik yakni menggoyangkan seluruh badannya saat mengeluarkan lagunya ini diganjar koncer A.

"Ini pemanasan sebelum tampil di Piala Silfa besok, juga Malang Tempoe Doloe 16 Juli besuk," kata H Memet.

 

H MEMET & RED SPIDER, GOYANG UNIKNYA AKAN RAMAIKAN PIALA SILFA SF DAN MALANG TEMPOE DOLOE.

 

Kontes rutin dari gantangan Putra Dewa yang berlokasi di jalan Mulyorejo Indah, Surabaya hari Sabtu 8 Juli ini berjalan dengan tertib tanpa adanya protes satu kali pun. Ganda selaku ketua panitia Putra Dewa mengucapkan banyak terima kasih kepada 600 lebih peserta yang hadir di kontes rutinnya.

"Untuk even selanjutnya ditunggu kedatangan kicau mania saat agenda Putra Dewa Merdeka 17 Agustus mendatang, ada spesial bonus di tiket 80 akan keluar hadiah 1,4 juta rupiah," tutup Ganda.

 

JUARA PUTRA DEWA SPESIAL SABTU, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

VIKI BARBARA BC, KEMENANGAN NYERI JABLAY YANG KESEKIAN KALINYA DI PUTRA DEWA.

  

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: putra dewa spesial sabtu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp