MB DAKAR MILIK MR. JAMBEK HATRIK

PUTRA CANDI FEAT TEAM LUNA KALSEL, #1

MB Dakar Hatrik, Sejumlah Jago Dinobatkan Jadi Burung Terbaik

Murai Borneo Dakar sukses memborong juara di gelaran bergengsi Putra Candi Feat Team Luna di Gantangan Kurnia, Banjarbaru, Kalsel hari Minggu (24/9). Tak tanggung-tanggung jago Mr. Jambek dari Banjarmasin, ini cetak hatrik sekaligus dinobatkan sebagai murai Borneo terbaik.

Sementara itu, sebagaimana sudah ditulis pada berita Data Juara, Showroom Al-Ba’asyir dan Antasari SF berhasil menjadi Juara Umum pada kategori Bird Club serta Single Fighter.

 

 

Event bergengsi ini diinisiatori langsung oleh owner Putra Candi SF H. Cahaya, bersama Mr. Muhamad Iqbal (alias Ahoks). Dipilih menjadi team juri, dari Radjawali Indonesia.

Selain dihadiri para pemain tuan rumah, hadir pula para kicau mania luar Kalsel, seperi daerah Kaltim dan Kalteng. “Terima kasih banyak bagi teman-teman yang telah berkenan hadir, semoga dengan adanya gelaran ini dapat bermanfaat dan semakin maju pemburungan di bumi Borneo,” ujar H. Cahaya di sela-sela gelaran.

 

H. DIAN BERSAMA ABAH NUGI CAHAYA 8 BC TURUT HADIR MERAMAIKAN

 

Dari 35 kelas yang dilombakan, terdapat salah satu kelas paling bergengsi yang tidak lepas dari perbincangan. Pada sesi-sesi tersebut, murai Borneo Dakar tampil spartan hingga sukses memborong juara.

Tentu prestasi itu tidak diraih dengan mudah, mengingat lawan yang harus dihadapi juga burung-burung kelas berat. Dakar harus berjuang keras hingga penghujung race akhir, detik-detik terakhir, untuk mempersembuhkan gelar burung terbaik.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Ini adalah jago milik Mr. Jambek, yang ikut tergabung memperkuat Showroom Al-Ba’asyir BC. Penampilannya yang disusul dengan raihan prestasi tertinggi itu benar-benar mendapatkan pengakuan luas. Apresasi dan pujian juga membanjir, membuat sang pemlik tersenyum sumringah.

Meski belum hoki di tiket utama 2 juta, jago yang diketahui jawara lintas EO ini, penampilannya cukup luar biasa. Dengan segudang materi, volume tembus, dan memiliki tonjolan mulai celilinan hingga kenarian panjang-panjang, layak menyandang salah satu terbaik di tanah Borneo saat ini.

 

KN STARLA MILIK ADHIT TERBAIK

 

Lawan-lawan yang turun di Putra Candi, tak sedikit telah memiliki nama besar. Di antara mereka, ada nama-nama Reog, Koboy, ATM, dan masih banyak lainnya.

Showroom Al-Ba’asyir BC yang dinahkodai langsung oleh Mr. Enen Banjarmasin, sukses membawa pulang tropi Juara Umum Bird Club. Raihan ini tidak lepas dari kerja keras team serta jago-jago yang diturunkannya berhasil jadi mesin pendulang point.

 

 

“Terima kasih yang sudah meberikan support, semoga Al’Ba’asyir ke depan makin jaya lagi dan dapat memberikan manfaat bersama demi kemajuan kicau mania Kalimantan,” ungka Enen.

Burung-burung jawara pendulang point hingga memenangkan Showroom Al-Ba’asyir dalam perebutan BC, di antaranya Dakar dan Predator, keduanya di kelas murai Borneo. Ada pula Cucak hijau Lambo dan Tolle.

 

LB NASI BUNGKUS (HAFIZ) TERBAIK

 

Selain di kelas kicauan, Showroom Al-Ba’asyir juga sukses mendominasi di kelas Love Bird. Sejumlah nama yang tak asingkan di antaranya, Nasi Bungkus, Lemah, Mini Cooper, dan lainnya.

Runner up BC diraih Laskar Pelangi asal Samarinda, setelah bersaing ketat hingga akhir lomba dalam saling berburu poin. BC yang dinahkodai H. Kamal Samarinda, harus mengakui keunggulan Showroom Al-Ba’asyir. Tropi Juara Umum, cukup istimewa, berupa replika candi Prambanan.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Tropi Single Fighter dibawa pulang ke Samarinda oleh Antasari SF yang dikawal langsung oleh sang owner, H. Helmi Ata Buana. Pencapian Antasari SF sendiri tak lepas lepas dari jago-jago dibawanya tampil apik hingga menjadi mesin pendulang poin.

Jago-jago Antasari yang sukses ikut mengumpulkan point, di antaranya murai Borneo Istana, cucak hijau Dalbo, lovebird Raja Odeng, dan masih banyak lainnya.

 

LEO SF RUNNER UP SINGLE FIGHTER

 

Runner SF diraih Leo SF Banjarbaru. Persaingan di kategori SF cukup ketat. Selain Antasari SF dan Leo SF, ada pula nama-nama yang sempat saling menyalip, seperti ZR Banjarmasin dan Zulax Sultan.

Bagi Leo SF sendiri, capaian ini dinilai sangat luar biasa mengingat di awal-awal gelaran kurang diperhitungkan, alias kuda hitam. Semua keraguan itu akhirnya terbantahkan. SF yang diinisiatori Mr. Didik Leo, pemilik toko burung Leo Pakan, masih baru dan hanya mengandalkan jago seadanya, ikut loba juga apa adanya tanpa “ngodeng”, bisa bawa pulang tropi runner up SF.

“Alhamdulillah mas runner up, bagi saya ini sangat membanggakan,” ujarnya singkat. [bambang borneo]

 

 

 

TROPY EKSKLUSIF PERSEMBAHAN PUTRA CANDI FEAT TEAM LUNA

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Burung-burung terbaik di gelaran Putra Candi Feat Team Luna tahun 2023:

 

DATA JUARA PUTRA CANDI FEAT LUNA, KLIK DI SINI

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: putra candi feat team luna kalsel mb dakar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp