PANITIA. LOMBA MERIAH, PERTEMUKAN 712 KONTESTAN

PUTRA BANGSA BIRD CONTEST KEBUMEN

712 Kontestan Banjiri Kampus STIE Putra Bangsa

 

 

Halaman kampus STIE Putra Bangsa Kebumen yang berada di Jalan Ronggowarsito Pejagoan Kebumen pada hari Minggu 9 April 2017 tampak beda dari hari biasanya. Di tempat inilah, even bertajuk Putra Bangsa Bird Contest dilaksanakan. 

Lomba yang digelar dalam rangka Dies Natalis STIE Putra Bangsa ini dibanjiri sekitar 712 kontestan yang datang dari berbagai kota, membanjiri halaman kampus STIE Putra Bangsa. Delapan kelas love bird yang tersedia, mampu dipenuhi peserta. Kelas tledekan yang jarang dijumpai di EO lain, di even ini mampu dibuka dua kelas dengan peserta yang lumayan banyak. 

Sari Awan sebagai ketua panitia mengaku bangga dengan suksesnya even ini, dan berharap bisa menjadi even tahunan di kota Kebumen dengan kemasan yang lebih besar. “Terimakasih atas kehadiran kicaumania, maaf bila masih ada kekurangan,” tutur Sari Awan.

 

SARI AWAN. TERIMA KASIH ATAS PARTISIPASINYA. 23 APRIL GELAR ANNIVERSARY KMK

 

Anto SKC, single fighter tangguh dari Kebumen berhasil borong juara. Robot Gedeg nyeri di kelas kolibri, Terminator masuk peringkat tiga dan satu kelas murai. Dikelas love bird, Anto SKC berhasil menempatkan Laura & Emba di papan atas. 

Aksi borong juara gacoan Anto SKC, sebagai ajang pemanasan menuju even Piala Banteng Plat R Cilacap yang digelar pekan depan tanggal 23 April. “Terminator, Robot Gedeg, Laura, dan Emba, akan mendampingi Jasmin turun di Cilacap. Semoga bisa meretas prestasi atas,” harap Anto SKC.

 

ANTO SKC KEBUMEN. BORONG JUARA, 23 APRIL HADIR DI PIALA BANTENG CILACAP

 

Doni Koplak dari Kebumen yang menurunkan love bird DJ Riri dan kenari Dewi Fortuna, keduanya mampu masuk papan atas. DJ Riri yang mulai tampil lagi, walau kinerjanya belum maksi namun sudah mulai ngekek panjang dan diperhitungkan oleh lawan-lawannya. 

Dua kelas tledekan yang tersedia, juara satu digondol Wareng milik Parmin dari Pejagoan dan Maldini milik Papih dari Panjer. Sementara Militan milik Yadhi SR BF dari Kebumen, dua kali duduk di peringkat dua. 

Kelas ciblek yang banyak peminatnya di Kebumen, juara satunya diraih Edan Turu milik Arifin BB SF dan Ababil milik Riyan Feat Kartiko CMM Malang. Iroel Kyt ijoser Kebumen sukses bertengger di peringkat satu kelas Akuntansi yang diikuti Meaza milik Mubarok dari Duta WBC Banjarnegara.

 

DONI KOPLAK. DJ RIRI & DEWI FORTUNA SIAP TAMPIL LAGI DI ANNIVERSARY KMK

 

Panitia kali ini, melibatkan para mahasiswa dari STIE Putra Bangsa yang disuport oleh KMK. “Minggu 23 April, saya tunggu kehadiran kicaumania di even Anniversary KMK yang ke 2 yang bertempat di pasar Hewan Tamanwinangun Kebumen,” imbuh Sari Awan. 

Selain even Piala Banteng Plat R Cilacap dan Anniversary KMK ke-2 yang digelar pekan depan, juga ada even Kebumen Cup gawenya PBI Cabang Kebumen yang akan digelar Minggu 30 April di Stadion Candradimuka Kebumen.

 

JUARA PUTRA BANGSA BIRD CONTEST, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: putra bangsa bird contest kebumen anto skc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp