PUTING BELIUNG LANDA BANYUMAS, GANTANGAN GMC WANGON ROBOH

PUTING BELIUNG LANDA BANYUMAS

Gantangan GMC Wangon Roboh

Berita duka menyelimuti gantangan GMC yang terletak di kecamatan Wangon, Banyumas. Puting Beliung yang melanda kawasan itu pada Kamis 11 Januari pada jam 14.30, turut menyapu gantangan hingga roboh.

Tak lama setelah kejadian, foto-foto dengan penjelasan singkat kejadian pun cepat tersebar melalui media sosial. Banyak kicaumania yang kemudian memberikan respek dengan menyampaikan ucapan doa dan dukungan untuk para pengurus GMC.

Para kicaumania berharap agar saudara-suadara kita yang ada di GMC tetap sabar, tabah menghadapi musih, tidak berlarut-larut dalam kesedihan, dan segera bisa move on agar bisa kembali beraktivitas seperti semula.

 

 

KONDISI TERKINI GANTANGAN GMC WANGON BANYUMAS

 

Salah satunya disampaikan oleh Allan dari Cilacap melalui akun face booknya. “Kami kebetulan dekat baik secara lokasi maupun secara hati, jadi ikut bersedih dan berharap teman bisa tabah, pokoknya bagaimana caranya biar segera pulih kembali,” ujarnya saat dimintai komentar oleh burungnews.

GMC adalah singkatan dari Gading Mas Community. GMC menggelar kontes seminggu dua kali, setiap Rabu dan Minggu mulai jam 14.30. Menurut Dani Kelontong, salah satu punggawanya, jenis burung yang ramai di sini antara lain love bird, murai batu, kacer, cucak hijau, dan cucak jenggot.

GMC diketuai oleh Eed Susilo, Pembaca Acara Setyo Unggun, dengan humas terdiri dari Dani Kelontong, Anton, Hary, Tri, Anto, Daeng Mulyono. Kita semua berharap, semoga Eed dan kawan-kawan segera move on lagi, memperbaiki gantangan, dan kegiatan rutin pun bisa berlangsung kembali.

 

 

“Kami berterimakasih sekali dengan begitu besarnya perhatian teman-teman, baik para kicaumania yang kerap hadir ke gantangan kami, juga dari teman-teman luar kota atau daerah. Kami jadi merasa lebih kuat menghadapi ini semua, karena tidak sendirian, merasa punya banyak saudara,” imbuh Dani.

 

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp