TROPI PURWODADI AWARD DAN GUS SHOLAH

PURWODADI AWARD

Siapkan Tropi Ikon Purwodadi, Kelas Love Bird Full Bursa

 

 

 

Minggu 23 Juli besuk, even Purwodadi Award bakal digelar. Kicaumania blok tengah dan sebagian Jawa Timur, dipastikan akan turut memeriahkan gelaran yang dibesut oleh Gus Sholah RFS dan kawan-kawan.

Sebagai even yang benar-benar disiapkan bisa jadi even tahunan, panitia sudah menyiapian tropi ekslusif yang jadi ikon kota Purwodadi, yaitu berupa replika tugu yang berada di bundaran Purwodadi. Tropi dibuat dengan finishing keemasan sehingga benar-benar tampil mewah.

“Tropi insya Allah eksklusif, benar-benar bisa memuaskan bagi yang memilikinya, dan ingin menyimpannya di bagian terdepan dari etalase rumah. Begitu melihat tropi, juga akan langsung meningatkan pada even Purwodadi Award khususnya, dan kabupaten Purwodadi pada umumnya,” jelas Gus Sholah kepada burungnews.com

Even yang akan menggunakan juri BnR ini akan menjadikan semua kelas love bird menjadi kelas bursa. Di even ini, ada 6 kelas love bird, yaitu kelas Bawang Merah tiket 150 ribu (A-B-C) dan kelas TBRK tiket 100 ribu (A-B-C).

 

 

Kelas bursa berarti, semua peserta love bird dianggap siap menjualnya, dengan harga maksimal 100 juta. “Selama deal-nya masih berada di tengah lapangan, aturan ini berlaku, harga tidak boleh melewati 100 juta. Tapi kalau negosiasinya sudah di luar lapangan ya lain cerita,” imbuhnya.

Aturan ini dimaksudkan supaya persaingan lebih seru dan merata. Burung-burung kelas “berat” yang sudah langganan juara di berbagai even besar, biar menepi dulu, memberikan kesempatan kepada jagoan-jagoan baru tapi yang tak kalah prospektif.

“Jadi ini memberikan kesempatan pada banyak love bird mania, termasuk para pemula, untuk tidak perlu takut turun di sini. Dengan adanya kelas bursa, kami juga berusaha menemukan antara pemilik burung langsung dengan calon pembeli, tanpa lewat perantara. Jadi menguntungkan bagi kedua belah pihak.”

 

BROSUR PURWODADI AWARD, KLIK DI SINI

 

JOHN CRUST SIAP MELAYANI RESERVASI TIKET KICAUMANIA 

 

 

KATA KUNCI: purwodadi award purwodadi gus sholah rfs

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp