GUS SHOLAH BERSAMA PARA TOKOH DI BOYOLALI CUP 4

PURWODADI AWARD 2

Panen Dukungan di Boyolali, Kemasan 22 Sesinya Banyak Dipuji

Salah satu kemasan dari Purwodadi Award 2 yang banyak menuai pujian adalah keberanian Gus Sholah dan kawan-kawan yang membuka hanya 22 sesi saja, sementara banyak EO lain main di atas 30. Dukungan dari luar kota pun terus mengalir.

Meskipun kemasan hadiah utuh tanpa potongan juga menjadi sisi yang menarik, namun lomba dengan 22 sesi di jaman now dianggap jauh lebih seksi. Dengan jumlah sesi 22, katakan lomba mulai jam 11, normalnya lomba sudah bisa rampung sebelum hari gelap.

 

 

 

Ini hal yang saat ini sulit dijumpai para kicaumania jaman sekarang. Banyak yang kemudian memilih pulang lebih dulu dan terpaksa membuang tiket yang sudah telanjur dibeli, karena memang tidak siap untuk lomba sampai malam. Entah karena karena merasa kasihan pada burungnya, atau juga kasihan sama badan sendiri. Apalagi untuk peserta yang mesti pulang cukup jauh ke luar kota.

“Kami sudah pertimbangkan dengan masak. Seperti yang sudah kami sebutkan sebelumnya, lomba sampai malam itu sudah tidak asyik dan nyaman lagi. Semua pada dasarnya sudah lelah, ya burungnya, pemiliknya, jurinya, panitianya. Kalau dipaksakan tetap sudah tidak bisa optimal. Biasanya peserta juga sudah berkurang jauh kalau malam. Jadi kami pilih kalau bisa jam-jam 17-an sudah beres semua, tinggal ngobrol santai sebelum pulang,” tandas Gus Sholah.

 

Burung yang lelah karena perjalanan jauh, lebih mudah dihinggapi penyakit. Sediakan selalu LA KURUS, dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Spektrum luasnya menjadikan mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

Gus Sholah juga mengaku tidak mau tertatih-tatih hanya karena ingin mencatatkan rekor jumlah peserta, sehingga jumlah sesinya ditambah. “Kualitasnya saja lah yang coba kita tingkatkan sebaik mungkin. 22 sesi kalau bisa maksimal, sudah cukuplah untuk mencapai jumlah tertentu. Hal yang lebih penting ketimbang menghitung jumlah peserta, adalah bagaimana dengan kepuasan peserta. Kan pesertanya juga teman sendiri, saudara sendiri, wajib dong kita puaskan.”

Dalam rangka silaturahmi dan sosialisasi menjelang gelaran yang masih dua pekan lagi, tepatnya 29 Juli, Gus Sholah kembali melawat ke Boyolali Cup 4, setelah sebelumnya tampak di even Piala Walikota Solo dan Road to Presiden Cup Jogja.

“Alhamdulillah, di Boyolali Cup kami mendapatkan dukungan yang semakin solid. Semoga semuanya bisa berlangsung sesuai rencana, baik itu dari sisi para peserta, juga dari sisi penyelenggaraan.”

 

BROSUR PURWODADI AWARD 2, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: purwodadi award 2 gus sholah boyolali cup 4

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp