SARYONO RUDAL, SUKSES ORBITKAN GELANG MAS

PURWODADI AWARD 2 #1

Saryono RUDAL, Sukses Orbitkan LB Gelang Mas

Tak sia-sia datang dari jauh, usaha dan keberanian Saryono "Rudal" dari Wonosobo akhirnya membawa berkah.  Hadir di even Purwodadi Award 2 yang dihelat Minggu 29 Juli bertempat di lapangan SMA N 1 Grobogan, Saryono pede menurunkan gaco barunya di kelas love bird. 

Gaco barunya yang diberi nama Gelang Mas, mampu bersaing dengan sejumlah love bird jawara dari berbagai kota yang memenuhi gantangan. Gelang Mas yang baru dipolesnya sekitar 10 hari, sukses diorbitkan oleh Saryono.
 
Dari tiga kali aksinya yang sudah dilaluinya, Gelang Mas berhasil masuk peringkat 4 kelas A Bawang Merah, juara 1 kelas B TRBK, dan juara 2 kelas B Bawang Merah. "Masih 2 kelas lagi, semoga bisa tuai prestasi atas," ucap Saryono yang didampingi Eko Brotz.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Selain menurunkan Gelang Mas, Saryono juga menurunkan LB Rudal dan balibu S11R yang merupakan hasil breeding dari kandang Saryono. Rudal yang dalam kondisi bulu ekor dorong (tumbuh), masih masuk papan atas di beberapa kelas yang diikutinya. Sementara LB balibu S11R, menuai juara 5.
 
Di tangan Saryono, Gelang Mas yang mempunyai kualitas suara keras, durasi bunyi panjang, dengan jeda sepersekian detik, dipastikan jadi ancaman bagi love bird jawara yang sudah mapan. "Mohon doa restu dari rekan-rekan, semoga Gelang Mas bisa ngorbit dan melampaui Rudal sebagai pendahulunya," imbuh Saryono.
 
 
 
 
 
SARYONO RUDAL DAN EKO BROTZ,  LB GELANG MAS, DIPOLES 10 HARI LANGSUNG MONCER

KATA KUNCI: saryono rudal eko brotz. gelang mas. purwodadi award

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp