HARI BF, CH SLENTO NYERI, KIBARKAN DUTA BUPATI CUP 3 BANJARNEGARA

PURWAMENGGALA CERIA BANJARNEGARA

Slento & Abril Nyeri, MB Mendolo Moncer. Duta Bupati Cup 3 Banjarnegara Dominasi Juara

Lama tak mengukir prestasi dikarenakan rontok bulu, cucak hijau Slento langsung tampil ngejos even Purwamenggala Ceria Banjarnegara yang dihelat Rabu 1 Mei 2019. Salah satu ijo terbaik di blok tengah milik Hari BF ini, ditampilan perdananya berhasil mengukir kemenangan nyeri.

Prestasi ini, membuat Hari tambah semangat menurunkan Slento di beberapa even seperti MP142 Cup Bukateja (5/5), Princess Cup 2 Banyumas (12/5, Piala Canting 4 Pekalongan (26/6), dan Piala Ngapak 2 Banyumas (7/7). “Alhamdulillah, performa Slento kembali ke penampilan terbaiknya,” ucap Hari.

 

 

KOMUNITAS TLEDEKAN DARI BERBAGAI KOTA, 14 JULI FULL HADIR DI BUPATI CUP 3 BANJARNEGARA

 

Kemenangan nyeri, juga diraih love bird Abril. Love bird dengan tipikal fighter yang merupakan pendatang baru ini, sekali ngekek bisa tembus sekitar 2,5 menit dan super gacor. Turun di kelas konslet yang banyak diikuti love bird konslet dan sejumlah love bird jawara, Abril mampu jadi yang terbaik.

Opium milik Kurnia BF yang dua pekan nangkring di papan atas, di Bojongkoneng masih mampu menuai prestasi atas. Tiga aksinya, Opium berhasil menuai juara empat, dua dan delapan. Pekan lalu, Opium sukses mendulang kemenangan nyeri dan sekali juara tiga di even Bupati Batang Cup VI (28/4).

 

CERIX BNA, KOLEKSI BURUNGNYA MAKIN KOMPLIT,MB MENDOLO JADI BUKTINYA

 

Cerix BNA yang lebih kesohor di kelas love bird dan memproduksi pakan juga vitamin love bird, mulai merambah menekuni sejumlah kelas diantaranya murai batu, cucak ijo, dan kelas lainnya. Cerix BNA yang menurunkan murai Mendolo, berhasil moncer di kelas Bojongkoneng dengan raihan juara 1.

Tak hanya di kelas murai, sejumlah gaco milik Cerix seperti love bird Jibril, Olivia, Indah, Sleketep, Wangsil, Rambo, dan cucak ijo Gundala Seta, juga masuk papan atas. “Tak hanya di love bird, saya juga ingin tampil di kelas ocehan dan moga moncer,” ungkap Cerix BNA.

 

 

Hadirnya komunitas tledekan diantaranya TMB Banjarnegara, TLMB Binangun, TMPB Purbalingga, TLMW Wonosobo, Teman Bawon Wonosobo, dan TLMK Kebumen, menjadikan kelas tledekan berlangsung meriah. Animo tledekan mania yang sangat tinggi, menjadikan panitia menambah kelas menjdadi dua kelas tledekan.

Hafiz ketua TMB Banjarnegara mengucapkan terimakasih kepada pecinta tledekan, dan panitia yang sudah membuka tambahan satu kelas lagi. “InsyaAllah, 14 Juli komunitas tledekan bisa berkumpul kembali di even Bupati Cup 3 Banjarnegara yang digelar di kampus Politeknik Banjarnegara,” tutur Hafiz.

 

UUT DAN JEFRI, KACER REBOND MILIK ABOND SF NYARIS MENANG NYERI

 

Widi Rusmono ketua Bojongkoneng BC mewakili rekan-rekan panitia Purwamenggala Ceria mengucapkan terimakasih kepada kicaumania dan para sponsor yang sudah berpartisipasi pada gelaran ini, dan memohon maaf apabila masih ada kekurang selama jalannya lomba.

Duta Bupati Cup 3 Banjarnegara yang didukung sejumlah burung milik Hari BF, Kurnia BF, Bagoes BF, Cerix BNA, dan Ari Bejo, berhasil mendominasi juara di berbagai kelas. “Mohon doa dan dukungannya untuk even Bupati Cup 3 Banjarnegara,” imbuh Widi Rusmono.

 

 

DATA JUARA PURWAMENGGALA CERIA BANJARNEGARA, LIHAT DI SINI

 

KRANDEGAN SF, KACER SARNO NYERI DI PERINGKAT TIGA

 

SUGENG BM, JURI SENIOR DARI PURBALINGGA

 

19% SF PURBALINGGA, SEJUMLAH BURUNG ANDALANNYA MASUK PERINGKAT ATAS
 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

KACER KANTIL, UNGGUL DI KELAS BOJONGKONENG

 

YASIR TMB, TLEDEKAN AFTER TUAI JUARA 2 DAN 1

 

ADI AXL, TAMPIL PERDANA, MB SAIBER GAET JUARA TIGA

 

 

DARSONO DAN ARI BEJO, DUKUNG PENUH BUPATI CUP 3 BANJARNEGARA

 

ASEP PERKIPA BC, MB GUDANG LAGU RAIH JUARA 5 DAN 1

 

GALEO SF, NGORBIT BERSAMA LB ABRIL, SEKALI BUNYI DURASI SUPER PANJANG

KATA KUNCI: purwamenggala ceria banjarnegara

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp