PURNOMO BF. LB BAGIO ON FIRE

PURNOMO BF SOLO

Bagio On Fire, Pemain Pemula Ini Siap Uji Nyali Ke Plaza Cup

Dikenal sebagai salah satu pemain baru yang mulai diperhitungkan di area Solo Raya, nama Purnomo BF makin melejit seiring dengan keberhasilan love bird Bagio meraih sejumlah gelar juara. Setelah sukses di Amarta Cup, Purnomo mulai membidik even yang lebih besar, Plaza Cup Semarang.

Tampil stabil dan konsisten dalam beberapa minggu terakhir di sejumlah gelaran di Solo Raya, love bird Bagio milik Purnomo BF mulai diperhitungkan. Setelah berhasil meraih berbagai prestasi di arena latber dan latpres, love bird pastel kuning ini makin bertaji setelah sukses di Tweet Song Cup dan Amarta Cup.

 

BAGIO IN ACTION

 

Berhasil meraih sejumlah piala di berbagai even lokal tak lantas membuat Purnomo puas diri. Meskipun relatif pemula di kancah lomba, pemain love bird yang mengandalkan hasil kandang breeding sendiri ini mulai membidik Plaza Cup. “Pokok e wani perih, besok Minggu siap gas ke Plaza Cup. Mumpung lagi on fire,” cetusnya.

Selain Purnomo BF, sejumlah pemain dari area Solo Raya seperti Fauzi Freshmix, Aradea, Putra Baron, Chandra Kenari, Rudi NRS bahkan Luwes BC siap menggeruduk Plaza Cup. Selain dianggap mempunyai gengsi dan prestise lebih, Plaza Cup dianggap agenda tahunan yang wajib didatangi.

 

PURNOMO. SIAP UJI NYALI KE PLAZA CUP

 

Namun, tidak semua pemain Solo berhasil mendapatkan tiket seperti yang dialami oleh Rais DJBF. "Sebenarnya pengen banget main ke Plaza, tapi sejak minggu lalu tiket kelas love bird PAUD sudah habis. Kalau ada cancelan, hubungi aku dong," ungkapnya di laman FB.

Berdasarkan informasi yang didapat burungnews, saat ini ada 300 pemesan dengan total 1500an tiket Plaza Cup yang sudah terpesan. “Mohon maaf apabila ada yang tidak kebagian tiket untuk kelas-kelas tertentu karena kita tidak bisa menambah kuota. Kalau mau nekad, silahkan berburu tiket cancelan di Sabtu sore atau Minggu pagi. Siapa tahu ada yang berhalangan,” jelas Samuel.

Untuk lomba sendiri akan dimulai tepat pukul 10:00 WIB sesuai dengan agenda yang tertera di jadwal lomba. Pengambilan tiket dan temu kangen sambil menikmati makanan khas Semarang akan dilayani pada Sabtu, 13 Januari mulai pukul 15:00 WIB di Hotel Plaza Semarang.

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp