SOFAT. INDUKAN BURUNG PRESTASI, ANAKAN BANYAK DICARI

PURI BIRD FARM-SERANG

Cetak Anakan Love Bird Berkualitas, Pemesan Mesti Inden

 

 

 

Belakang ini nama Sofat Nahardiansyah sudah tidak asing lagi di telinga kicaumania Banten dan Sekitarnya. Selain  pemain dan pengemas lomba di gelaran Ronggolawe Banten,  Sofat pun kini menggeluti dunia breeding.

Apalagi ia merupakan pemain spesialis love bird, jadi sangat mudah untuk menekuni ternakannya ini.

Puri BF termasuk salah satu peternak love bird terbesar  yang ada di Serang. Bermarkas di Komplek Perumahan Puri, Serang, Ketua Ronggolawe Banten ini ternyata berhasil mencetak anakan  berkualitas.

 

INDUKAN PURI BF. DARI BURUNG LAPANG DAN BERPRESTASI

 

Beberapa anakan hasil ternakannya  banyak yang muncul di arena lomba baik di dalam kota maupun di luar kota. Di antaranya,  Granat, Lancer, Virus, Kekey dan Tegu..

Meski baru setahun setengah menjalaninnya,  namun  jebolan Puri BF banyak dilirik para penggemar love bird dari luar kota maupun dalam kota. Dari luar kota seperti ,Ciamis, Depok, Cilegon dan Jakarta serta Tangerang banyak yang memboyongnya.

 

ANAKAN DI PURI BF SERANG. HARUS MAU INDEN DULU

 

Begitu pun  di daerah sendiri Serang dan Pandeglang, para tokoh dan penggemar  pun banyak yang ingin meminangnya, bahkan mereka rela antri untuk mendapatkan anakannya.

Indukan yang dipilihnya pun tidak sembarangan. Puri BF memilih  indukan pun yang sudah teruji dan tentunya berprestasi di lapangan.

Memanfaatkan area halaman yang luas di tempat tinggalnya, Puri BF  memiliki 11 kandang dan semuanya berproduksi.

 

BURUNG ANDALAN SOFAT. LOMBA JALAN TERUSS...

 

Setiap bulan Puri BF bisa menghasilkan anakan 30 ekor. Dengan harga 500.000 rupiah, para penggemar atau pedagang bisa membawa pulang keluaran anakan Puri BF ini.

Kemudian setiap bulannya pun bisa mengeluarkan 10 ekor sampai 20 ekor. Dengan demikian, bos Puri BF, secara matematis meraup keuntungan  10 juta rupiah tiap bulan dari bisnis ternakan tersebut .

Kini rata-rata anakan keluaran Puri BF,  sebelum netes sudah ada banyak yang memboking. Anakannya selain ngekek juga warnanya cukup unik.

 

 

Bagi  penggemar  ngekek dengan kualitas warna yang paling carinya. Hobi burung memang dari kecil sudah digelutinya oleh salah Pegewai PNS Bidang Sekertariat DPRD kota Serang.

Kini hanya tinggal melanjutkannya kegiatan hobinya dengan beternak. Apalagicukup sukses mengeluarkan anakan berkualitas sehingga meraup keuntungan  lumayan banyak.

Keberhasilannya ini, tak terlepas dari dukungan keluarga, terutama sang istri yang terus mensuport kegiatan hobi suaminya.

“Tanpa dukungan keluarga, mungkin saya menjalani ternak dan main burung tidak akan berjalan.” Kebetulan sang Istri  yang merupakan Dokter sangat memahami hobi suaminya dan bila libur praktek suka ikut ke lapang. (ph/e)

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp