DUTA PAKUALAM CUP. JUARA UMUM

PURBAYA CUP + DATA JUARA

Rajendra, Cantik, Lalihop, dan Anak Jogja Burung Terbaik, Duta Pakualam Juara Umum

Gelaran Purbaya Cup pada Minggu, 4 Juni 2023 yang bertempat di Jalan Purbaya Warak, Sumberadi, Warak Sleman, berlangsung meriah. Kegiatan ini dalam rangka Merti Dusun Warak Kidul, sekaligus peresmian Pesentra ( Pasar Seni, Tradisi, dan Edukasi ) Bumi Warak.

Tampak sejumlah tamu undangan hadir, seperti Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa SE, DPRD Kab. Sleman B. Yustan Ganda ST., Panewu Kapanewon Mlati Drs. Arifin M Laws.

 

 

Ketua panitia Yoelioes Own, Damas, dan Yowah mengaku cukup gembira dan bangga atas terselenggaranya gelaran ini. “Terimkasih atas semua dukungan kicaumania dan semua pihak yang terkait. Mohon maaf bila masih ada kekurangan.”

Gelaran ini akan dijadikan agenda rutin dua tahunan, untuk agenda tahunan Piala Rakai Warak. “Purbaya Cup kita agendakan 2 tahunan, untuk even tahunan Piala Rakai Warak,” tambah Yoelioes Own.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Mendapat dukungan luas, Duta Pakualam yang dinahkodai Rangga dan Warih keluar sebagai Juara Umum. Poin penuh disumbangkan antara lain kenari Lalihop, yang berhasil borong juara.

Lalihop milik Warih dari Magelang, perdana turun paska mabung, tampil cemerlang. Kerjanya ngedur, buka tutup rapat, bawa lagunya panjang - panjang. Lalihop meraih double winner juara 1, dan dua kali peringkat 2.

Prestasi ini membuat Lalihop dinobatkan sebagai burung terbaik oleh panitia.

 

SEGO TAHU YAKIN. RAJENDRA KACER TERBAIK

 

Poin penuh juga disumbangkan kacer Rajendra milik Andhy yang datang bersama Guswahid dari Sego Tahu Yakin. Rajendra berhasil meraih juara 2, 2, 1, dan 3.

Trak kalah mentereng, penampilan cucak hijau Cantik milik Bayank yang merebut juara 3, 2 dan 1. Juara 1 diraih di kelas Cucak Hijau Tantangan. Rajendra dan Cantik, keduanya turut memperkuata Duta Piala. Pakualam yang juga mendapat burung terbaik dari panitia.

Satu lagi yang mendapat burung terbaik, murai batu Anak Jogja.

 

BAYANK. CH CANTIK JUARA 1 KELAS TANTANGAN

 

Penampilan yang aduhai kembali diperlihatkan cucak hijau Bagong milik Sugeng Pandansari dari Kulon Progo. Bagong berhasil merebut sekali juara 1.

Di gelaran lokalan Kulonprogo, Bagong menjadi salah satu burung yang cukup diperhitungkan lawan. Sebelumnya di Kalapas Cup Jogja, Bagong juga meraih juara 1.

 

BANG JACK 40AN. RADIKAL JUARA 4 DAN 1

 

Murai Batu Radikal yang pekan lalu merebut peringkat 2 di Garasi Arena Cup, kali ini menempati podium 1 kelas 250K dan peringkat 4 sesi utama.

Ancaman serius diperlihatkan murai batu Lexus milik Bonang dari Sego Garing SF. Begitu mendapat tekanan lawan, Lexus langsung bangkit, membrondong tembakan super panjang. Tak heran bila Lexus diprediksi bakal menjadi ancaman serius bagi burung papan atas.

 

SEGO GARING SF. LEXUS TEBAR ANCAMAN SERIUS BURUNG PAPAN ATAS

 

Bonang mengaku Lexus jago baru, didatangkan dari luar kota 10 hari lalu. Burung di pemilik sebelumnya, sudah sering meraih juara, hanya saja belakangan sedikit ada trobel tidak mau tampil maksimal.

Toh Bonang nekat tetap mengambilnya. “Lexus saya dapat 10 hari lalu. Ini burung dari luar kota, sudah sering meraih juara di even besar, belakangan ada trobel sama pemiliknya dijual. Saya nekat ambil saja. Alhamdulillah pertama saya coba langsung jalan, kaget juga lihat kerjanya tadi,” jelas Bonang, juragan beras dari Sleman.

 

 

Iwan Pace dan Yusuf dari Jalimbar SF kali ini menurunkan murai batu Pusaka Sakti. Kendati harus berhadapan banyak lawan tangguh, penampilan Pusaka Sakti cukup kinclong, masih bisa membawa pulang peringkat 2.

Kelas Utama, menggunakan sistem penjurian terbuka. Begitu selesai menilai juri satu persatu langsung menuliskan ajuan di papan kecil yang sudah tersedia, lalu diperlihatkan pada pemain. [busro]

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

DATA JUARA PURBAYA CUP SLEMAN:

 

 

BROSUR DAN JADWAL TERBARU PIALA PAKUALAM:

LIHAT BROSUR - JADWAL LEBIH JELAS TANPA PECAH DAN BISA DOWNLOAD/SAVE, KLIK KIRI ATAS (waktu posting, bawah tulisan burungnews.com) atau KANAN ATAS (logo face book) 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

SUGENG PANDANSARI. BAGONG SIAP KE PAKUALAM CUP

 

JALIMBAR SF. PUSAKA SAKTI TAMPIL NGOTOT TEMBUS 2 BESAR

 

PANITIA. MELIBATKAN MASYARAKAT SETEMPAT

 

DAMAS, YOELIOES OWN & YOSWAH. SIAP JADI AGENDA 2 TAHUNAN

 

BROSUR BUPATI CUP KLATEN:

 

KATA KUNCI: purbaya cup kacer rajendra ch cantik lalihop anak jogja duta piala pakualam piala pakualam lomba burung jogja sego tahu yakin sego garing sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp