SAPTA BERSAMA JI SIGIT DAN JI MANSUR, KRITIK ADALAH BENTUK DUKUNGAN

PUNYA MASUKAN UNTUK EVEN PBI SLEMAN - ROAD TO KAMBING HITAM CUP?

Yuk Gabung Sarasehan

Ingin benar-benar memuaskan para kicaumania pada gelaran Road to Kambing Hitam Cup 3, PBI Sleman bersama Kambing Hitam Team mengundang Anda untuk bergabung dan memberikan masukan pada Sarasehan di Taman Kuliner, Jumat malam 30 Maret.

PBI Sleman ingin mempersembahkan sesuatu yang baru dalam even Road to Kambing Hitam Cup 3, Minggu 1 April 2018 besuk. Agar semaksimal mungkin bisa memenuhi harapan, pihak panitia yaitu PBI Sleman dan Kambing Hitam Team ingin mengumpulkan masukan dari para kicaumania, khususnya yang tinggal di Jogja dan sekitarnya.

 

 

PENYAKIT SELALU MENGINTAI BURUNG KITA, KAPAN SAJA DAN DI MANA SAJA. Sediakan Moncer1, dari Super Kicau yang terpercaya. Mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan sembuh lebih cepat.

 

“Semakin dekat even, kami ingin mengumpulkan sebanyak mungkin masukan, atau katakanlah keluhan yang selama ini mungkin mengendap di dalam hati para kicaumania. Dari masukan-masukan itu, akan kami olah sehingga memperkaya bekal supaya jalannya even 1 April besuk bisa memenuhi harapan semakin banyak banyak peserta,” ujar Sapta, ketua PBI Sleman.

Sarasehan memilih hari Jumat malam, karena hari Sabtu para panitia sudah fokus memikirkan dan menyiapkan hal-hal yang bersifat teknis. “Pilihan hari Jumat, tentu kami lebih banyak berharap pada kicaumania dari Jogja, Klaten, Magelang dan sekitarnya yang bisa menjangkau. Monggo yang punya masukan untuk kami dan untuk dunia kicaumania secara umum, jangan ragu-ragu untuk hadir,” imbuh Damar, salah satu juri muda PBI Sleman.

Masih ada waktu 1 hari bagi Anda untuk mengumpulkan “bahan” buat bekal mengikuti sarasehan. Tentang apa pun, tidak terbatas  soal pakem penjurian atau penilaian, juga tentang berlangsungnya lomba secara umum agar bisa berlangsung lancar dan kondusif.

 

INFORMASI SARASEHAN: DAMAR 0852.2521.8778

 

BROSUR ROAD TO KAMBING HITAM CUP 3, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: sapta damar aji pramudita pbi sleman road to kambing hitam cup 3

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp