MURAI BATU CASPER RAIH BURUNG TERBAIK

PUNGGAWA CHAMPION CUP BOYOLALI

MB Casper dan KN Yakuza Raih Burung Terbaik, Theo Snack Bawa Pulang Banyak Piala

Murai batu Casper (Sofkin Kevin) dan kenari Yakuza (Sondy) berhasil meraih predikat burung terbaik di Punggawa Champion Cup setelah memborong sejumlah podium juara. Mengandalkan murai batu Chocholatoz dan pastol Cheetoz, Theo Snack berhasil bawa pulang banyak piala.

Salah satu laga yang menarik perhatian kicaumania untuk hadir di Punggawa Champion Cup adalah kelas murai batu. Tak hanya didominasi oleh pemain lokal, even kali ini juga diikuti oleh pemain luar kota seperti Solo, Klaten, Kartasura, dan Salatiga.

 

 

SUASANA KELAS UTAMA

 

Penampilan oke yang ditunjukkan oleh Casper di kelas Murai Batu Punggawa berhasil mengantarkan amunisi milik Sofkin Kevin ini keluar sebagai pemenang. Meski mendapatkan perlawanan sengit dari Blue Chip (Yopie Purbalingga) dan Brandal (Bos Muslim MMB), gaco yang berada di Gantangan 23 ini berhasil mencuri perhatian juri dan unggul bendera koncer.

Kembali diturunkan di kelas Murai Batu THR, Casper kembali memperlihatkan kinerja apik dan finish di posisi kedua, kalah dari Chocholatoz milik Theo Snack. Dengan hasil akhir podium 1 dan 2, Casper akhirnya dinobatkan sebagai murai batu terbaik dengan total poin 140.

 

MB BRANDAL COMEBACK

 

Penampilan tak kalah menjanjikan ditunjukkan oleh murai batu Brandal milik Bos Muslim MMB yang berhasil menduduki podium ketiga di kelas utama Murai Batu Champion. Meski belum menjadi yang terbaik, mereka mengaku puas dengan hasil yang diraih oleh Brandal mengingat baru selesai mabung dan masih dalam kondisi bulu baru.

Tren positif di jalur juara kembali diraih oleh Yakuza, kenari milik Mr. Sondy yang berhasil memborong sejumlah juara di kelas kenari. Membawakan materi lagu panjang dan utuh, yorkshire warna gelap ini tampil stabil dan konsisten di tiga kelas yang diikuti.

 

KOTA BERAS BC. KENARI YAKUZA BORONG JUARA

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Sebelumnya, Sondy dan team juga berhasil menorehkan prestasi di Halal Bi Halal Pandawa Enterprise Klaten. Dengan hasil akhir juara 1, 1, dan 2, Yakuza dinobatkan sebagai kenari terbaik di event kali ini. Hasil positif ini merupakan penegasan kualitas Yakuza tak boleh dipandang sebelah mata. apabila tak ada halangan, Yakuza akan lanjut ke Albbe Canary Fighter dan Wonderfull Canary Semarang.

 

 THEO SNACK. SUKSES BERSAMA MB CHOCHOLATOZ DAN PASTOL CHEETOZ

 

Andalkan murai batu Chocholatoz dan pastol Cheetoz, Theo Snack berhasil membawa pulang banyak piala. Di kelas dewasa, Chocholatoz berhasil menduduki posisi pertama di kelas Murai Batu THR Telat. Di kelas pastol, Cheetoz berhasil meraih juara 1 dan 3. Di event sebelumnya, Cheetoz berhasil meraih juara 2 dan 2 di Halal Bi Halal Pandawa Enterprise. Hasil ini menjadi pertanda kalau tim asal Klaten ini harus diwaspadai baik di dalam maupun luar kota.

Di akhir lomba, Andi dan Yanto Punggawa mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran peserta di lomba kali ini. Mereka juga meminta maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Sampai jumpa di event-event lainnya. [danu]

 

 

ANDI PUNGGAWA. SUKSES GELAR PUNGGAWA CHAMPION CUP

 

JURI DAN PANITIA PUNGGAWA CHAMPION CUP

 

SISTEM PENILAIAN AJUAN TERBUKA

 

CUCAK HIJAU TERBAIK

 

SAHARA RAIH CENDET TERBAIK

 

TEGAR JAYA. SUKSES BERSAMA FAVORITE DAN KANJENG

 

 

KATA KUNCI: punggawa champion cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp