LB GANDRING, BUKA KEMENANGAN DI KELAS EXCLUSIVE A, NYERI DI SESI KEDUA

PUJASERA CUP TEMANGGUNG

Buka Kemenangan di Kelas Exclusive A, Gandring Raih Nyeri di Sesi Kedua

 

 

Lovebird Gandring, salah satu gaco milik Bejo BF Banjarnegara membuka kemenangan di kelas Exclusive A even Pujasera Cup Temanggung, yang digelar Minggu 14 Mei 2017 di taman Pujasera Temanggung.

Begitu digantang, Gandring langsung ngekek dengan durasi panjang. Jeda sebentar, Gandring langsung ngekek kembali. Tak pelak, team juri yang bertugas mengganjar Gandring dengan nilai tertinggi dan merebut juara 1.

 

SUASANA KELAS LOVEBIRD EXCLUSIVE A

 

Cerix & Rossy yang mengawal Gandring, tampak sumringah dengan hasil maksimal ini. “Moga saja di kelas berikutnya juara lagi,” tutur Cerix.

Kelas lovebird yang biasa full teriak, di Pujasera Cup mampu tertib dan tanpa teriak. Peserta dengan taat mengikuti jalannya lomba, dari awal hingga akhir lomba. 

 

TOMI ADINDA, SUGUHKAN LOMBA FAIR PLAY

 

Penilaian kelas lovebird yang menggunakan stik bendera dengan penjurian SILOBUR, mampu memberikan penilaian yang cermat, teliti dan bersih dari komplain. 

Tomi Adinda, selaku penyelenggara lomba ingin memberikan yang terbaik buat kicaumania. Mulai dari tiket yang terjangkau dengan hadiah wah, sampai trophy keren hasil kreasi Tomi Adinda.

 

TROPHY KEREN, HASIL KARYA TOMI ADINDA

 

“Terima kasih kepada kicaumania atas kehadirannya. Juga kerjasamanya dalam menciptakan lomba tertib tanpa teriak,” ucap Tomi Adinda.

Saat berita ini diturunkan, Gandring baru saja turun dari gantangan di sesi kedua dengan nilai tertinggi, merebut trophy juara 1 untuk yang kedua kalinya, alias nyeri. Harapan Cerix & Rossy langsung menjadi kenyataan.

 

KELAS LOVEBIRD PAUD A, FULL GANTANGAN

 

KATA KUNCI: pujasera cup temanggung gandring cerix rossy tomi adinda

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp