RHN BF SALATIGA SELALU STABIL DALAM MENJALANKAN TANGGUNG JAWAB AMUNISINYA

PT. Bagus Putra Cup 1, #2

RHN BF Salatiga Borong Tropi Juara, CH Sepur Milik Made Raih Podium Dua Kali

Bendera RHN BF kembali berkibar, kali ini di PT. Bagus Putra Cup 1 di Sidorejo, Ponggok, Blitar, Minggu 27 Juni 2021. Dua dari tiga gaco yang diturunkan berhasil moncer memboyong tropi hingga mampu merebut juara umum BC.

Paimo, Wellas, dan Sumbang adalah tiga amunisi Love Bird dari RHN BF Salatiga yang diturunkan di PT. Bagus Putra Cup 1, yang digelar di gantangan Sidorejo BC, Desa Sidorejo, Kacamatan Ponggok, Kabupaten Blitar.

 

 

LOVE BIRD PAIMO MILIK SIGIT DARI KEDUNGMULYO. YANG DIBELI DARI RHN BAHAN DIDIKAN SAMPAI JADI URUNG LAPANGAN

 

Gendub RHN yang bulan bulan kemarin datang membawa love bird Sangkala buat diperkenalkan di kalangan kicau mania Jatim, seolah tidak ada habisnya mengeluarkan amunisinya yang terus inovasi tidak ada henti.

Pada gelaran PT. Bagus Putra Cup 1, Gendub RHN kembali mengeluarkan love bird Sumbang dan love bird Paimo. Paimo sendiri dibeli dari bahan yang belum terlalu lama.  Dibeli Boss Sigit Kedungmulyo yang sudah tidak asing namanya di kalangan kicau mania.

 

 

Paimo dulunya berkarakter fighter, sekarang menjadi burung yang bisa dibilang konslet. Tampil perdana love bird Paimo langsung juara di gelaran PT. Bagus Putra Cup 1.

Gendub RHN Bilang menjelaskan jika sekarang sebenarnya ia memgurangi masa lombanya dan fokus mengerjakan burung di rumah. Sedang yang  keluar untuk lomba adalah teman-temannya. Kalaupun  datang ke lomba ia cuma mau menyajikan seleksi burung burung yang siap diadu. “Saya mulai bergerak di belakang layar.” ucap Gendud RHN.

 

JAWARA LOVE BIRD REGULER G.28

 

Di kelas Love Bird Reguler yang tampil apik dan jadi bintang lapangan adalah Sumbang milik RHN dari Sakti Mobil BC Salatiga. Burung ini meraih podium dua kali. Sementara di peringkat runner up ada Rios milik DKK dari GG SF Pare, Rubicon milik Sakir dari Ponorogo berhasil juara 3.

Di kelas Love bird Fighter G.28, Anak Lanang andalan Abah Reza dari Jayati SF Kediri tampil dominan berhasil juara podium. Rivalnya yang ditempati Turbo andalan Andi Gaco ini mengisi podium dua. Dan di posisi ke tiga, Nego milik Rizal dari Moprat SF.

 

JAWARA CUCAK HIJAU G.28

 

Kelas Cucak Hijau masih menjadi kelas naik pertama dan yang paling sengit. Di kelas G.28, menjadi petarungan sangat Sengit antara Sepur milik Made, Sodron JR milik Robeth Gembul, dan Samyong milik Sakir.

Namun setelah menjalani rivalitas yang tinggi, Sepur akhirnya berhasil naik podium 1 dan berhasil juara winner. Sedangkan Sodron JR andalan Robeth Gembul dari DT PBI Bersama sukses berada di peringkat ke 2.  Samyong milik Sakir dari Ponorogo yang berada di podium 3.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Di sesi Cucak Hijau A, Sepur naik podium gaco lawas dari KWK Tulungagung yang menjadi bintang lapangan dengan gaya hipper dan jegrik meteri geraja,jenggot dan kapas tembak. Gaco andalan Made ini berhasil naik podium 1 dengan mengalahkan Jabrix milik Saimun yang menduduki juara renner up dan Berlian milik sakir dari ponorogo berada di posisi 3.

Di kelas Murai Batu G.28 ada Raja Kipas milik Fatoni dari Sakti Motor yang terlihat naik podium puncak. Raja kipas di beberapa gelaran dalam sebulan ini menyabet juara tiga besar dengan gaya sujud materi sering keluar kenari, love bird dan cililin. Sedang di posisi 2 ada Satria milik H. Arif dari Sakti Mobil, dan di juara 3 ada Sosro Bahu milik Dwi Jalu dari DT PBI Bersama.

 

JAWARA MURAI BATU G.28

 

Di sesi Murai Batu A, lagi-lagi Oskar milik KJ Kentang dari Bukimata BC Wates yang menjadi penguasa puncaknya. Sementara itu di runner up ada Joker milik hendra LDY dan di susul posisi juara 3, Bledex milik Rashel Dirga. [Wawa Sudrajat]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA ANIS MERAH B

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

JAWARA CENDET A

 

JAWARA KACER A

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

 

KATA KUNCI: pt. bagus putra cup 1 rhn bf salatiga ch sepur made

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp