MURAI BATU ADIPATI MILIK MR. DWI JALU DOUBLE WINNER

PROKLAMATOR CUP II FEAT PBI CAB. KAB BLITAR, #2

MB Adipati Double Winner, Bodrex dan Singo Edan Imbang + Vidio

Murai batu Adipati meraih double winner, salah satunya di sesi utama 1,1 jt, Sedangkan Bodrex dan Singo Edan dapat poin sama alias imbang, Siapa yang lebih yang menang ?

Pertarungan murai batu ring Proklamator tiket 1,1 juta benar-benar mencekam, banyak gaco bagus ikut ambil bagian di even spectakular ini. Adipati milik Mr. Dwi Jalu dari Djalu SF yang mengibarkan Duta Piala Kapolsek Ngujangemenempati gantangan 15, Bodrex milik Mr. Erick LM Kediri menampati gantangan 14 dan Singo Edan besutan Yuss Malang dari YNWA BF SMM menempati gantangan 01.

 

SUASANA PENJURIAN MURAI PROKLAMATOR 1,1 JUTA, G-24 FULL

 

Adipati dan Bodrex yang posisi gantangannya berdekatan saling tarung, Bodrex dengan gayanya yang macul-macul enerjik kelihatan tampil menonjol, demikian pula Adipati dengan gayanya yang sujud-sujud, durasi, dengan volume tembus tak mau ketinggalan. Sedangkan Singo Edan di gantangan pojok (no. 1) juga tampil menonjol dari segi volumenya yang keras dan ungkul, membuat banyak peserta memprediksi gaco ini pemenangnya.

Di sesi murai utama G-24 ini, panitia menerjunkan 6 juri. Dan saat penentuan jumlah nilai mentok 38 yang diraih masing-masing burung juga seru, Bodrex dan Singo Edan mendapat 5 bendera 38, sedangkan Adipati mendapat 6 bendera 38,  jadi 3 gacoan ini berhak ikut nominasi sebagai juara.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Akhirnya gantangan 15 yang ditempati Adipati meraih 6 koncer A alias menang mutlak, sedangkan Bodrex di gantangan 14  dan Singo Edan di gantangan 01 sama-sama mendapat 3 koncer B, ini artinya untuk penentuan juara 2 dan 3 harus di tos, dan saat di tos yang menang adalah Bodrex, sehingga Bodrex pun berhak naik podium 2,  sedangkan Singo Edan otomatis juara 3.

Kehebatan Adipati tak hanya sampai di situ, saat diturunkan di sesi murai batu ring Kab. Blitar 550 juga meraih juara 1. Jadilah gaco yang dirawat oleh Fredi menyandang gelar double winner. “Adipati sudah saya pegang sekitar 5 sampai 6 tahun, makan kroto setiap hari dengan EF jangkrik pagi 5 dan sore juga 5. Dua sampai 3 kali seminggu kita tenggar, saat mau naik dikash ulat hongkong 5,” terangnya.

 

MB BODREX MILIK MR. ERICK LM, RUNNER UP SESI UTAMA PROKLAMATOR 1,1 JUTA

 

Dengan rawatan yang konsisten dan sesuai dengan karakter burung, Adipati sering meraih juara di SMM seperti di Anniversary SMM juara 1, 3 dan 4.

Di kelas murai batu ring Silver juga seru, Punokawan milik Yanuar Godek dari Ki Lurah berhasil double winner. Sedangkan Pancor milik Mr. Andika Kesamben dan Eskudo milik Gus Farel dari Ipunk BF juara 3 dan 4, Eskudo saat tampil di ring silver B naik peringkat menjadi juara 3.

 

JOKI BAKRI (KIRI), MB SINGO EDAN JUARA 3 KALAH TOS DARI BODREX DI TIKET UTAMA

 

Menurut Mr. Junno sang pengawal Eskudo dan Pancor, dua amunisi kawalannya ini sudah sering juara di area Blitar Raya dan sekitarnya. “Persiapan ke event menuju Piala Bung Karno 4 feat Blitar The Land Of King (30/7) di gantangan KRS Enterprise,” ungkapya. [Ferry]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA PROKLAMATOR CUP II FEAT PBI CAB. KAB. BLITAR, KLIK DI SINI

 

 

MR. JUNNO, KAWAL ANCOR DAN ESKUDO MONCER DI MURAI BATU RING SILVER

 

MB SASUKE MILIK YUSS SMM, JUARA 1 MURAI RING 00DABLI 110

 

 

 

VIDIO MURAI BATU BODREX VS SINGO EDAN TIKET UTAMA 1,1 JT :

 

 

GALERI FOTO PROKLAMATOR CUP II:

 

KATA KUNCI: proklamator cup ii feat pbi cab. kab blitar mb adipati bodrex singo edan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp