PROKLAMATOR CUP

PROKLAMATOR CUP FEAT PBI CAB. KAB. BLITAR

Ada Terobosan G-24, Peserta Boleh di Dalam Dekat Gantangan

Proklamator Cup tinggal beberapa hari lagi, tepatnya Minggu 5 Juni 2022. Pastikan Anda yang mau berpartisipasi, mendapatkan tiketnya. Tiket semua kelas sdi laporkan sudah menipis, bahkan ada yang sudah benar-benar sold out, habis terjual.

Proklamator Cup bersama PBI Cabang Blitar, membuka kelas G-36 dan G-24. Khusus du akelas ini, panitia menyediakan kursi, tiap burung satu orang. Posisi kursi sudah barang tentu bisa lebih dekat dengan burung, bisa memantau dan mendengar burung di smua sisi dengan baik.

 

 

 

Bila mengacu pada gelaran PBI yang sudah-sudah, G-36, G-48, pernah ada. Untuk G-24, baru di gelaran ini dibuka. Pada G-24, kejuaraan diambil 1-5, sementara untuk G-36 bila peserta penuh, akan tetap diambil 1-10.

Pelepas liaran burung endemik dan reboisasi sebagai kelengkapan keanekaragaman hayati, masih satu rangkaian kegiatan dengan lomba Proklamator Cup,  akan dilaksanakan pada hari Kamis 2 Juni 2022 (sebelumnya, sempat akan digelar pada 31 Mei, red.)

 

BROSUR PROKLAMATOR CUP

 

Lokasi yang dipilih untuk pelepasliaran adalah area konservasi wisata hutan Gogoniti di Kecamatan Kesamben. Hutan ini  merupakan progres insitu untuk tempat hidup dan berkembang biak flora dan fauna. Selama ini juga sudah menjadi tempat konservasi PBI Cabang Kab. Blitar.

Bagi peserta yang ingin memperebutkan juara umum BC maupun SF, harus mendaftar terlebih dahulu maksimal hari Sabtu 4 Juni 2022 pukul 24.00 WIB. Hal yang juga bagi media yang ingin meliput kegiatan ini, wajib mengenakan ID Card dari panitia, mendaftarkan diri paling lambat Sabtu 4 Juni, untuk pengambilan bisa kontak Mr. Babyt di 0822 3487 8046.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

PBI Cabang Blitar Ingin menjadikan “pelestarian” dari dari nama organisasi PBI bukan semata slogan belaka, tapi benar-benar juga dieksekusi. Para penangkar pun benar-benar dibina, hingga pada saatnya ditantang untuk menunjukkan bila hasil tangkaran mereka juga sesuai dengan tujuan awal.

Bukan sekadar bisa produksi, tapi juga mampu dijadikan burung kontes. Ke depan, para penangkar bisa memenuhi kebutuhan para penghobi sehingga tidak lagi bergantung pada burung-burung tangkapan alam. (Danu-Ferry)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: proklamator cup pbi cab. kab. blitar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp