SERING JUARA DI LATPRES, KINI SIAP NAIK LEVEL KE LOMBA BESAR

PROFIL & VIDEO

Dahsyatnya Kacer Presiden Bakal Obok-Obok Sangsaka Kediri ?

 

 

 

Kacer Presiden. Mungkin pernah ada nama yang sama. Tapi yang ini benar-benar beda. Sebuah nama baru, dari jago lama yang secara materi sangat bagus dan berkualitas. Itulah kenapa sang pemilik berani memberinya nama Presiden. Nama yang punya makna simbolik, punya kebesaran dan kewibawaan.

Bagi Anda kacer mania sejati yang penasaran sehebat apa materi dan perfoma sang Presiden, bisa datang langsung ke even Sangsaka Kediri, Minggu 12 Juni besuk. Presiden kesehariannya memang dirawat di Kediri.

Belakangan ini sudah sering menang di berbagai latber dan latpres di Kediri dan sekitarnya, termasuk Jombang. Namun, banyak yang belum tahu kehebatannya, juga siapa sesungguhnya pemilik burung ini, serta asal muasalnya.

 

WW ANGGA, SERING MUNCUL TIBA-TIBA DI LATPRES MAGETAN, MADIUN, KEDIRI, DAN SEKITARNYA

 

Maklum, yang merawat bukan perawat kondang yang biasa lomba burung. Ia hanya perawat rumahan biasa, tapi oleh sang pemilik dianggap benar-benar tahu merawat kacer. Itu sebabnya, dipercaya merawat burung ini yang cukup lama tidak mau tampil, karena masa mabung yang tidak kunjung selesai. 

Anda dipastikan akan mudah memantau Presiden, sebab burung ini elalu minta di gantangan paling pinggir. Seberapa mewah, seberapa dahsyat? Bila Presiden mau tampil seperti yang diharapkan, sepertinya Anda benar-benar akan dibuat terpana. 

 

JIMMY, EKO CIKANDE, & WW. SAAT TAKE OVER RI-1

 

Nah makin penasaran kan. Ini dia si pemilik, tak lain adalah WW Angga, yang dulu punya kacer handal RI-1. WW mengaku berani memberi nama Presiden, juga karena kualitasnya seolah bisa menjadi penerus RI-1, setelah berpindah tangan ke tangan Eko Cikande di Serang sana.

Soal materi dan kualitas Presiden, juga mulai terkuak. WW Angga memperoleh dari sobatnya Jimmy DS. Jimmy mendapatkannya dari Kurniawan Putra Kurma Sragen, waktu itu bernama Predator. Tentu bukan tanpa alasan kenapa Jimmy kepincut dengan Predator.

 

JIMMY DS & WW ANGGA. KOMPAK DI MANA-MANA

 

"Materi secara umum bagus dan lengkap. Nah volumenya itu yang  tiada tanding, benar-benar lebih-lebih," ujar Jimmy sewaktu baru men-take over dari Kurniawan. 

Jimmy berharap besar pada Predator bisa melapis Satria Dewa dengan baik. Namun dalam perjalanannya, Predator kurang bersinar di tangan Jimmy. Itu sebabnya, seolah jadi anak tiri dari Satria Dewa.

Melihat salah satu koleksi Jimmya yang secara materi diketahui sangat bagus tapi seolah terbengkelai itulah, membuat WW Angga merasa tertantang untuk mengembalikan perfomanya. Terjadilah proses take over antara dua sahabat itu.

 

 

WW berani dan merasa tertantang, juga karena merasa sudah punya orang yang dianggap sanggup merawat dan mengembalikan perfoma Predator, yang kini bernama Presiden itu.

Harapan yang tidak sia-sia. Sebab Presiden sudah mau tampil lagi, walaupun baru sebatas latber dan latpres baik di Kediri, Jombang, dan sekitarnya. Barulah pada 12 Juni besuk, akan dicoba pada even yang lebih besar, Sansaka Kediri.

Bagi yang penasaran seperti apa penampilan Presiden, WW juga memberikan nukilan video saat tampil di Kediri. “Sudah lebih bagus, dan besuk di Kediri akan kita rekam lagi harapannya juga lebih bagus.”

Tampak Presiden terus tampil di satu titik. Mulutnya terbuka lebar, pertanda volume keluar maksimal. Bulu sayap ngentrok, ekor juga membuka dan menutup, menambah indah penampilannya. Sesekali masih ada jeda, tapi tidak lama langsung tampil lagi sambil mendongak.

Bila bisa tampil konsisten seperti itu bahkan bisa didongkrak lagi perfomanya, diyakini Presiden bakal memberikan ancaman serius pada kacer-kacer yang saat ini sudah lebih mapan dan kesohor. 

 

VIDEO PENAMPILAN KACER PRESIDEN, LIHAT DI SINI

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp