DELATA SF DAN KEDUNG MULYO TEAM. JUARA UMUM SF DAN BC

PRK BOYOLALI

Tampil Oke, Imut dan Suliwa Antar Kedung Mulyo Team Juara Umum

Keberhasilan love bird Imut dan Suliwa meraih podium pertama kelas utama dan PAUD di kontes spesial Pengging Raja Kicau mengantarkan Kedung Mulyo Team keluar sebagai juara umum BC. Kemenangan ini menjadi kado istimewa bagi Sigit KM yang baru saja berulang tahun.  

Bertempat di Bantulan, Banyudono, Boyolali, kontes spesial Pengging Raja Kicau yang dilaksanakan pada Rabu, 21 Februari 2018 berjalan tertib dan kondusif. Selain didominasi oleh kontestan lokal, gelaran kali ini juga dihadiri pemain-pemain luar kota seperti Klaten, Solo dan Sukoharjo.

 

 

MR. PENTET. LB IMUT JUARA KELAS UTAMA

 

Bersaing sengit dengan R3, love bird Imut milik Mr. Pentet keluar sebagai pemenang di kelas VIP setelah tampil oke dari awal sampai akhir lomba. Berulang kali mengeluarkan kekekan panjang dengan durasi di atas rata-rata, Imut berhasil mengumpulkan nilai 1195 di akhir penilaian dan diganjar koncer A.

Penampilan tak kalah ciamik juga ditunjukkan oleh love bird Suliwa besutan Dobleh yang berhasil meraih dua kali podium pertama alias nyeri di kelas Balibu. Kurang maksimal di sesion pertama, Suliwa langsung tancap gas dan sapu bersih gelar juara di dua kelas berikutnya.

 

DOBLEH. SULIWA MENANG NYERI

 

Keberhasilan Imut dan Suliwa meraih kemenangan di kontes kali ini mengantarkan Kedung Mulyo Team keluar sebagai juara umum Bird Club. “Semoga kemenangan Kedung Mulyo kali ini menjadi kado spesial buat Om Sigit KM yang kemarin ulang tahun. Semoga KM makin solid dan kompak kedepannya,” ungkap Dobleh.

Poin kemenangan Kedung Mulyo Team juga disumbangkan oleh cendet Chile milik Mr. Joko Bonita yang berhasil finish di podium puncak kelas Bintang. Tampil nagen sambil mengalunkan suara rol panjang dan speed rapat, gaco yang dikawal oleh Reyan ini berhasil mencuri perhatian juri dan diganjar koncer A.

 

REYAN. CENDET CHILE NAIK PODIUM

 

“Sebenarnya tadi niatnya silaturahmi sekalian ngramein kelas cendet sini. Tanpa setting, Chile langsung kubawa ke lapangan. Nggak nyangka juga malah mau nampil dan kebagian juara,” jelasnya. Ia berharap kelas cendet di Boyolali kembali ramai dan makin diminati.

Diperkuat oleh sejumlah burung langganan juara seperti Dewa Semper, Blue Chind, Lolipop, Scuto, Mak Nyus, Undertaker dan Priyayi, Delata SF yang dikawal langsung oleh Nanang Delata dinobatkan sebagai juara umum single fighter (SF).

 

DELATA SF. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. “Mohon maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Saran dan kritik membangun kami terima untuk kemajuan kicaumania Pengging dan sekitarnya,” ungkap Dwi.

Kontes rutin PRK Pengging akan dilaksanakan setiap hari Rabu mulai pukul 14:00 WIB dan Kamis mulai pukul 14:00 WIB (khusus love bird). Jangan lewatkan sejumlah even bergengsi di area Solo Raya besok Minggu, 25 Februari 2018 antara lain 1st Anniversary BOSS Sragen, Boyolali Bird Festival dan Solo Kota Budaya.

 

DATA JUARA PRK BOYOLALI, RABU 21 FEBRUARI 2018 LIHAT DI SINI

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

PANITIA PRK BOYOLALI

 

JURI BNR INDONESIA

KATA KUNCI: prk boyolali imut suliwa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp