ALRICH SF. LOVE BIRD HAPPY NYARIS NYERI

PRK BOYOLALI

Tampil Gemilang, LB Happy Antar Al Rich SF Juara Umum

Penampilan gemilang yang ditunjukkan oleh love bird Happy di kontes spesial PRK Boyolali kembali melambungkan nama Al Rich SF sebagai salah satu single fighter yang layak diperhitungkan di area Boyolali dan sekitarnya.

Laga kelas love bird di kontes spesial Pengging Raja Kicau (PRK) Boyolali berlangsung seru dan sengit. Bersaing ketat dengan Nela dan Sukro di kelas Bebas Aksi, love bird Happy andalan Mr. Alex berhasil meraih kemenangan setelah tampil apik dari awal sampai akhir lomba.

 

 

KENCONO UNGU JUARA KELAS UTAMA

 

Berulang kali ngekek panjang dengan durasi mumpuni, Happy berhasil mengumpulkan nilai tertinggi dan layak diganjar koncer A. Happy nyaris menggandakan kemenangan setelah berhasil menduduki posisi runner up di kelas VIP, kalah tipis dari Kencono Ungu.

Kemenangan Happy sekaligus mengantarkan Al Rich SF keluar sebagai juara umum single fighter (SF) setelah mengumpulkan poin tertinggi di akhir perlombaan. Poin kemenangan Al Rich juga diperoleh dari kenari Panther (1), murai batu Sosro (2) dan cucak hijau Merzy (2).

 

GERAS SF. MESKI GACO BARU, SUKRO MAMPU BERSAING

 

Di kenal sebagai spesialis cucak hijau, Geras SF mulai merambah dunia kekekan dengan menurunkan Sukro di kelas Love Bird. Di luar perkiraan, Sukro justru tampil edan dengan meraih podium pertama, kedua dan ketiga di semua kelas yang diikuti.

“Meski gaco baru, Sukro ternyata mampu bersaing dengan burung-burung di area sini. Ada sih yang sudah pengen take over, tapi belum cocok harganya dan masih pikir-pikir,” ungkap Gepeng. Dengan kemenangan ini, Ia berencana menurunkan kembali Sukro di GSB besok Minggu.

 

RAPIAH. KENARI MARETA CURI KEMENANGAN

 

Sempat macet karena mabung, penampilan luar biasa ditunjukkan oleh kenari Mareta milik Singgih yang dikawal oleh Rapiah. Tampil ngedur dengan durasi panjang dan pembawaan lagu utuh, Mareta mampu membius juri dengan irama dan variasi lagu yang nyaman didengar di telinga.

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di kontes spesial kali ini. Tak lupa, panitia mengingatkan apabila PRK Boyolali menggelar kontes rutin setiap hari Selasa dan Kamis mulai pukul 14:00 WIB.

 

DATA JUARA PRK BOYOLALI, KAMIS 10 MEI 2018 LIHAT DI SINI

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

JURI PRK BOYOLALI

 

PANITIA PRK BOYOLALI

KATA KUNCI: prk happy sukro

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp