PRIYANTO ANISER, AM MERCON BISA DIANDALKAN MELAPIS MIKE TYSON

PRIYANTO ANISER’S

Mike Tyson Mabung Total, Mercon Siap Ramaikan KH Cup & H. Wiebie Cup + Vidio

Penampilan Mercon saat turun di Gebyar Tahun Baru Kicau Mania, 10 Januari 2021, di Pasar Klitikan Sleman, mencuri perhatian. Peserta penuh, cuaca gerimis, tapi Mercon seakan tak peduli, mau panas, mau hujan, mau badai, tetap tampil maksi.

Para juri independen pun memberikan koncer A di bawahnya. Kemenangannya pun mendapat apresiasi dari para peserta lain, atau penonton yang hadir di gantangan Sleman BC tersebut.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Anis merah Mercon adalah milik Priyanto, pendiri dan ketua Aniser’s Yogyakarta. Mercon bisa dikatakan  pelapis dari Mike Tyson, yang di event akbar Malang Satu Titik (6/12/2020) meraih runner up di sesi pertama.

Selain telernya yang benar-benar doyong dan pules, Mike Tyson juga punya sejumlah keistimewaan lainnya, gaya buka ekor dan sering telernya sambil jalan di tangkringan. Pada penampilan terbaiknya, Mike Tyson pun selalu mengundang decak kagum bagi yang melihatnya baik secara langsung maupun pada vidio-vidio aksinya yang banyak tersebar di chanel you tube.

 

 

Sayang, dalam waktu dekat ini Anda belum bisa melihat aksi Mike Tyson. “Saat ini sedang ambrol total. Insya Allah bulan April sudah bisa main lagi,” jelasnya kepada burungnews.com.

Beruntung, Priyanto masih mengoleksi pelapis yang tak kalah mumpuni, Mercon namanya. “Mercon Insya Allah kita siapkan untuk turun di Kambing Hitam Cup IV, 7 Februari besuk di halaman parkir barat Monumen Jogja Kembali. Semoga segalanya berjalan sesuai rencana. Amin.”

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Mercon tidak turun sendirian. Rekan-rekan Priyanto dari Aniser Yogyakarta juga memberikan dukungan penuh, demikian pula dengan komunitas anis merah dari kota-kota lainnya.

“Kalau sudah di lapangan, ketemu dengan banyak teman, sudah seperti saudara sendiri, apakah itu sesama aniser’s Jogja atau teman dari luar kota, kalah dan menang sudah urusan belakangan. Bisa ketemu dengan mereka semua sudah merasa senang sekali, sudah jadi kemenangan tersendiri,” imbuh Priyanto.

 

 

Kambing Hitam Cup IV rencananya membuka 6 kelas anis merah. Pihak panitia sudah cukup lama mengumumkan bila seluruh tiket dari 6 kelas anis merah sudah ludes terpesan. Wow… luar biasa sekali semangat dan gairah para anis mania tanah air.

“Ikut bangga karena kelas anis merah yang kami keluarga besar Aniser ikut berjuang untuk meramaikan kembali, kini sudah kembali bergairah. Di berbagai event kelas anis merah sebagian besar dijubeli peserta, apalagi bila jauh hari sudah berkoordinasi dengan para komunitas dari berbagai daerah, seperti event KHI Cup besuk.”

 

 

Priyanto pun mengucapkan selamat datang kepada semua peserta, khususnya para anis merah mania. “Kita kedepankan semangat persaudaraan dan kebersamaan. Siapa pun juaranya, adalah kemenangan bersama. Yang penting, mari bersama-sama sejak awal kita semua juga kompak untuk mengikuti berbagai gelaran dengan semangat yang sportif. Jadi mau menang atau kalah, kita semua bisa legowo menerimanya.”

Bila tidak ada aral melintang, Aniser juga siap kembali melawat ke kota sejuk Malang pada 28 Maret 2021 mengikuti gelaran H. Wiebie Dwi Andriyas Cup 2 di Lapangan Rampal. Event ini membuka 5 kelas anis merah, semua kelas hadiah utuh tanpa potongan, masih ditambah bonus dan tropi mewah.

 

 

H. Wiebie adalah pendiri NZR Indonesia yang saat ini diketuai oleh om Dendy Notaris, yang tak lain juga seorang tokoh anis merah yang disegani di berbagai blok. Dendy dikenal dekat dengan banyak anis merah mania termasuk om Priyanto.

Mercon menurut Priyanto rawatannya mudah. Tampilnya juga relatif mudah, tidak punya pantangan tertentu yang rumit dan njlimet.

Kabar gembira untuk para anis merah mania, kini sudah dirilis produk baru untuk anis merah, Topsong Premium dengan kandungan enzim serangga, yang akan menjadikan burung-burung seperti anis merah bisa mengurangi ketergantungan pada extra fooding langsung seperti jangkrik, kroto, dan ulat. [maltimbus]

 

BROSUR KAMBING HITAM CUP IV, KLIK DI SINI

BROSUR H. WIEBIE DWI ANDRIYAS CUP 2, KLIK DI SINI

 

Salah satu aksi anis merah Mike Tyson:

 

KATA KUNCI: priyanto aniser’s mike tyson mercon kambing hitam cup iv

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp