PRIYANTO & AM MERCON (dok. Tobil BnR)

PRIYANTO ANISER JOGJA

Siap Silaturahmi ke Asha Solo Award

Setelah bersama sejumlah punggawa aniser melawat ke BnR Magelang (25/8), pekan depan giliran Asha Solo Award akan menjadi incaran Om Priyanto dan kawan-kawan. Ia mengaku akan menurunkan dua jagoannya.

“Belum tahu mana yang bakal turun, Apakah Mercon yang kemarin juara 1 dan 2 di Magelang atau yang lain, karena ini kan harus mengatur strategi supaya di Piala Raja jago yang saya turunkan tetap mampu bersaing,” ujarnya kepada burungnews.

 

 

Paduan produk-produk berikut benar-benar berkualitas tinggi dan nyata khasiatnya. EGGMORE terbukti paling oke buat nyeting Paud/Balibu. SnotGo paling ampuh menyebuhkan Snot yang biasa menyerang love bird. LEMAN’S mampu menyembuhkan beragam penyakit burung dan membantu memulihkan kondisi dengan cepat karena formula + vitamin.  Bisa didapatkan di Bukalapak / Tokopedia, atau hubungi nomor di bawah ini.

[IKLAN-SISIPAN]

Untuk Solo Raya, Yogyakarta dan sekitarnya: Asep BN 0815.4846.9464; DANU Byl 0815.7833.9142; OM BUS 0813.2880.0432; PS Esti - Pasar Pasty 0818 465 108; Pak Gun Tlogorejo, Jl Godean 0812 2941 859, 0822 2508 6842; Pakan Dwi Jl. Palagan 0878 9955 7555; Ibu Tupar Prambanan 0858 0395 9585; Sari Pasar Muntilan; Mba Ana Jl Gandok (dari Jalan Kaliurang arah Tengkleng Gajah).

 

Namun intinya, ia dan kawan-kawan aniser tetap ingin berpartisipasi ikut meramaikan event paling akbar di Solo ini. “Ya nomor satu untuk silaturahmi. Karena beberapa kali teman-teman anis merah mania Solo juga memenuhi undangan kami. Hitung-hitung juga buat mencoba beberapa jagoan, selain mungkin juga untuk memanaskan jago yang disiapkan untuk Piala Raja. Nanti kita lihat mana yang siap lah,” imbuhnya.

Asha Solo Award memang menawarkan kemasan yang sungguh menarik. Semua kelas hadiah utuh tanpa potongan. Panitia juga menyediakan 5 sepeda motor untuk doorprize. Untuk anis merah, akan main di kelas utama 300 ribu hadiah 3 juta + 1 juta, tiket 200 ribu hadiah 2 juta + 500 ribu, dan tiket 100 ribu hadiah 1 juta.

 

Terbuat dari bahan terpilih, diformulasi dengan teknologi mutakhir. Seberapa bagus hasil akhirnya? Coba dan buktikan sendiri. Lihat dan bandingkan kotorannya, apakah lebih kecil dari sebelumnya. Perhatikan juga perilaku burung selama beberapa hari ke depan, apakah terlihat lebih lincah dan bersemangat... Kalau semua itu tidak terbukti, Anda tidak perlu melanjutkannya.

 

Para anis merah mania yang turun di kelas Asha (300 ribu), disediakan doorprize khusus 1 buah sepeda motor. Sementara untuk 2 kelas lainnya, akan digabung dengan kelas umum disediakan 1 buah sepeda motor. Dengan demikian, para anis merah mania yang ikut setidaknya dua kelas berkesempatan mendapatkan 2 (dua) buah sepeda motor.

Selain dari Yogyakarta, dilaporkan anis merah mania dari kota lain juga siap berdatangan, mulai dari Semarang, Klaten, Karanganyar, Wonogiri, Boyolali, dan beberapa daerah Jawa Timur seperti Arema Mbois bahkan juga AMZT Bandung.

 

BROSUR DAN JADWAL SOLO ASHA AWARD, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: priyanto aniser jogja anis merah mercon asha solo award

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp