MR BAGYA & PRIO DI EVEN VALENTINE JOGJA VAGANZA, 2017

PRIO SUTRISNO

Selamat Untuk Keluarga Besar PBI

Prio Sutrisno, owner Sangkar Radja yang belakangan ini sangat populer, menjadi salah satu tokoh yang paling awal memberikan ucapan selamat kepada Pak Bagiya Rakmadi, SH dan keluarga besar PBI. Ia mengaku mengenal cukup dekat dengan Pak Bagiya, dan yakin PBI akan terus eksis dan berkembang.

Ucapan dari Prio itu dituliskan secara langsung di halaman komentar fanpage burungnews.com, yang memposting berita terpilihnya kembali H. Bagya Rakhmadi sebagai ketua PBI periode 2018 – 2023.

“Apa pun, PBI adalah organisasi tertua sekaligus terbesar. Orang masih mengakui, sebagai lembaga atau organisasi, PBI masih yang terbaik. Jadi apa pun yang diputuskan oleh PBI, diperhatikan dan menjadi acuan, langsung atau tidak langsung, diakui atau tidak, dan akan berpengaruh pada dunia hobi secara umum,” ujarnya.

 

 

EDY PLN DAN H. BAGIYA DI PIALA PASUNDAN I

 

Secara khusus, Prio pun memberikan selamat kepada Pak Bagiya, yang dianggap sebagai salah satu kolega terbaiknya. “Kepada Pak Bagiya selamat atas terpilihnya kembali. Saya percaya ini adalah kemenangan bersama, kemenangan PBI, semoga juga bisa jadi kemenangan seluruh kicaumania tanah air. Saya sangat hormat pada beliau, yang telah bersedia mendatangi undangan saya saat even Piala Pasundan pertama tahun lalu. Saya banyak berguru padanya, terkait keluwesan dan bijaknya dalam memimpin organisasi, sampai menggarap even-even besar seperti Piala Raja.”

Prio mengaku akan terus menjalin hubungan yang baik dengan PBI dan para pengurus, anggota, sampai simpatisannya. Baik hubungan persaudaraan sebagai pribadi, maupun sebagai owner Radja Company dengan lembaga PBI.

 

BREEDING menjadi harapan dan masa depan lomba burung di tanah air. Para kicaumania semakin sadar untuk meninggalkan burung tangkapan alam, dan beralih ke burung hasil breeding. Pemerintah juga semakin ketat dalam mengawal regulasi terkait lingkungan hidup.

Ingat breeding, ingat TOPSONG BREEDING. Cocok untuk indukan, juga untuk lolohan basah baby. Tersedia dalam kemasan 1, 5, 10, 15, dan 25 kg. HOTLINE 0813.2941.0510.

 

“Tentunya akan sangat baik bilamana ke depan ada semacam kerjasama yang saling menguntungkan antara kami sebagai produsen pendukung hobi burung berkicau, dengan PBI selaku organisasi yang salah satunya juga punya kegiatan lomba burung atau kegiatan lainnya terkait konservasi. Pasti ada irisan yang memungkinkan kami bisa saling mendukung dan bekerjasama.”

Seperti diketahui, Prio Sutrisno belum lama ini baru saja mengumumkan mengundurkan diri sebagai Pembina di Radjawali Indonesia, salah satu EO yang tumbuh dan menjadi besar dalam waktu relatif singkat.

 

Burung tampil maksi di segala cuaca dan merebut juara, ya karena MONCER1, dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Untuk pemakaian awal, gunakan setiap hari selama seminggu. Selanjutnya H-2 lomba atau sesuai kebutuhan.

 

Salah satu alasannya, karena ingin lebih fokus mengurus produknya, seperti sangkar Radja. Produk ini baru dirilis setahun, tapi sudah melesat menjadi salah satu sangkar yang paling dicari, melewati beberapa merk yang sudah muncul lebih dahulu.

Keputusan mundur dari Pembina RI semakin mengukuhkan bila produk-produk Radja bisa bekerjasama dengan EO mana pun, dengan pertimbangan saling menguntungkan. “Kami bahkan sudah menyiapkan anggaran cukup besar untuk bekerja sama dengan EO atau gantangan di seluruh tanah air.”

 

Siapa tidak KLEPEK-KLEPEK kalau malihat ini?

BERPARTISIPASI DI SINI, BERARTI IKUT MENDUKUNG PROGRAM KONSERVASI

 

Dalam waktu dekat misalnya, akan menggelar even akbar bertajuk Radja Cup. “Even ini bekerja sama dengan BnR, tanggalnya insya Allah 26 Agustus. Tempat dan detil teknis lainnya menyusul.”

Hingga saat ini, masih banyak kicaumania yang penasaran dengan alasan mundurnya Prio sebagai Pembina RI, karena ia dianggap punya andil yang cukup penting dalam membesarkan RI. Alasan yang sudah dirilis Prio dianggap normatif dan bukan alasan mendasar yang sesungguhnya. Benarkah seperti itu? Ikuti penelusuran burungnews.com berikutnya.

KATA KUNCI: prio ak 47 h bagiya rakhmadi sh pbi piala pasundan 1 sangkar radja

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp