RATNO TEAM HORE AJIBARANG. LB ENCUN KIAN MELAMBUNG


PRINCESS CUP II BANYUMAS #1

LB Encun Bersinar, Kenari Carlos Hattrick, Duta Hitam Putih 48 & JnJ SF Juara Umum

Berkat dukungan sejumlah jagoan berkualitas seperti love bird Encun, kenari Carlos dan lainnya, Duta Hitam Putih 48 dan JnJ SF sukses mendominasi gelar juara di gelaran Princess Cup II, Banyumas, Minggu 12 Mei 2019. Keduanya-pun menutup lomba dengan gelar juara umum bird club (BC) dan single fighter (SF).

Duta Hitam Putih 48 yang dimotori Indra Ariyanto, Motty dan rekan-rekan sukses meraih gelar juara umum BC lewat aksi sejumlah gacoan seperti love bird Encun, prenjak Killer, kolibri Roger, tledekan Gladiator, love bird paud Tagor, Abah Lala yang meraih juara 1 di setiap kelasnya. Suntikan poin juga diraih lewat prenjak Khrisna yang meraih juara 2 & love bird Avanza juara 3.

 

DUTA HITAM PUTIH 48 MERAIH JUARA UMUM KATEGORI BIRD CLUB

 

“Alhamdulillah berkah ramadhan, pokoknya terima kasih rekan-rekan atas dukungannya dari awal hingga akhir sehingga kita berhasil meraih juara umum kategori BC,” ucap Motty mewakili Hitam Putih BC Purwokerto yang akan menggelar lomba pada 19 Mei pekan depan.

JnJ SF yang dimotori Wawan, mendulang poin kemenangan diantaranya lewat aksi memukau kenari Carlos yang berhasil meraih juara 1 hingga 3 kali alias hattrick. Pundi-pundi poin juga diperoleh lewat love bird Gilar-Gilar, Es Jeruk yang meraih juara 1 dan sejumlah gaco berkualitas lainnya.

 

JnJ SF REBUT JUARA UMUM KATEGORI SINGLE FIGHTER

 

Adapun pada kelas kacer Satria, Jarwo milik Atin Bumiayu berhasil mencuri kemenangan juara 1. Tak mau ketinggalan cucak hijau BP milik Rabbani dari Sri Team juga berhasil memetik kemenangan juara 1 pada kelas Satria. Prestasi keduanya sekaligus menasbihkan dirinya burung yang berdarah jawara.

Mr. Jaya Zamrud yang akan punya gawe Serayu Cup pada Minggu 19 Mei di Bukateja Purbalingga, hadir dengan gaco andalannya yang bernama Zamrud. Turun di kelas bergengsi Princess yang nyaris full gantangan, Zamrud tampil maksi dengan raihan juara dua.
 

Pastikan menggunakan produk yang ASLI, agar terjamin KUALITAS dan KHASIATnya.

 

Kemudian pada kelas bergengsi kelas murai batu, Khabib milik Asep Rayden dari Dongkal SF tampil mengejutkan dan berhasil mencuri kemenangan juara 1 pada kelas Princess yang menjadi partai utama tiket 150.ribu dengan diikuti 69 kontestan.

Pada kelas Princess, Khabib mampu mengungguli Soetut Bogem milik H. Taufik BBF Duta Bupati Cup 3 Banjarnegara (14/7) yang tampil perdana paska rontok bulu, dan Garuda Junior hasil ternakan dari kandang Mr. G “KBM BF” Kebumen.

 

KRU MR G KBM BF KEBUMEN, BANGGA BISA NGORBIT DARI HASIL KEBUN SENDIRI

 

Garuda Junior yang bercincin Mr. G “KBM BF” berwarna platinum, merupakan trah dari kandang unggulan di farm milik Mr. G atau Gunawan Kebumen. Semenjak usia muda, sudah sering meretas prestasi atas di berbagai lomba yang diikutinya.  

“Masih tak percaya, Khabib berhasil menjadi juaranya pada partai utama sekaligus partai neraka. Terlebih lawan yang dihadapi Khabib bukanlah burung-burung sembarangan” tandas Asep Rayden yang jika tak ada kendala akan melurug Anniversary 3Rd Alas Roban BC Batang, Minggu, 19 Mei mendatang.

Gandhi mewakili segenap panitia mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran rekan-rekan kicaumania, dan memohon maaf sebesar-besarnya bilamana masih banyak kekurangan selama jalannya lomba. “Alhamdulillah, lomba berjalan lancar dengan diikuti 1.144 kontestan,” ucap Gandhi yang diamini Dodi BM. [Anton Kendor/Bims]

 

DATA JUARA PRINCESS CUP 2 BANYUMAS, KLIK DI SINI

 

TEAM HOKI SF. MOMEN KUMPUL,SAMBIL BERBUKA PUASA BERSAMA

 

GANDHI & DODI BM, SAMPAI JUMPA DI PRINCESS CUP 3 TAHUN 2020

 

JIWOG, GANDHI, YONO. ALHAMDULILLAH LOMBA SESUAI HARAPAN

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

JABLOED (RABBANI) SRI TEAM. CH BP BUKTIKAN KUALITASNYA

 

MR JAYA ZAMRUD, MONCER DI CUCAK IJO, 19 MEI DITUNGGU DI SERAYU CUP PURBALINGGA

 

RUSMONO KETUA BOJONGKONENG BC, DITUNGGU EVEN SELANJUTNYA

 

ASEP RAYDEN DONGKAL SF. MB KHABIB JAWARA KELAS UTAMA

 

ATIN SILVA BUMIAYU. KACER JARWO MAKIN TERUJI

 

 

KATA KUNCI: princess cup 2 banyumas

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp