TROPI JUARA DI KELAS PRINCESS


PRINCESS CUP 2 BANYUMAS – 12 MEI

Berikan Yang Terbaik Untuk Kicaumania, Banyak Kelas Losgan & Tropi Exclusive

Kesuksesan even Princess Cup tahun lalu yang digelar Minggu 15 April 2018, menjadikan penyemangat & motifasi tersendiri bagi Gandhi dan kawan-kawan dalam mempersiapkan even Princes Cup II yang akan dihelat Minggu 12 Mei 2019 bertempat di halaman Balai Pendopo Sipanji Banyumas.

Untuk kemasan kali ini, dibuat lebih wah dari pada even tahun lalu. Banyak kelas dibuat Losgan atau hadiah tanpa potongan, seperti di kelas Princes (murai batu & cucak ijo), kelas Elang Sakti (murai batu, cucak ijo, & kacer), kelas independent (lb paud 100, lb 1500, lb pemula 500, & kenari std bebas), serta kelas PSN (lb paud & lb pemula 500).

 

GANDHI, BERIKAN YANG TERBAIK BUAT KICAUMANIA

 

Sebagai penghargaan bagi para juara, bakal diberikan tropi exclusive. Khusus kelas Princes & Elang Sakti, trophy diberikan untuk juara 1 sampai 5. Untuk kelas Satria, Independent, Sipanji, dan PSN, tropi diberikan untuk juara 1, 2, & 3. Juara umum BC 500 ribu rupiah + tropi dan SF 250 ribu rupiah + tropi.

Walau digelar dalam bulan ramadhan, Gandhi optimis kalau Princess Cup 2 akan lebih sukses dari pada even sebelumnya. “Mohon dukungan dan suportnya, kami berikan yang terbaik buat kicaumania,” ucap Gandhi yang memastikan burung panitia tidak turun di lomba ini.

 

BENI PESONA, MARI KITA SUKSESKAN PRINCESS CUP 2

 

Beni Pesona, tokoh perburungan blok tengah yang sukses menjadi inisiator beberapa lomba di blok tengah, memastikan akan hadir di Princess Cup 2. Beni mengajak kepada semua elemen kicaumania, untuk hadir dan mensukseskan gelaran ini.

Dari daftar pemesan tiket yang sudah masuk dibagian tiket box, selain kicaumania dari Bralingmascakeb juga banyak kicaumania yang dari luar wilayah Bralingmascakeb yang sudah memesan tiket. Ada yang memesan tiket atas nama single fighter, team, bird club, duta lomba, maupun komunitas burung.
 

 

Bagi kicaumania yang sudah memesan tiket dan ingin memastikan tiket aman, bisa hubungi Jiwog Armstrong di 0821-3788-1919 dan Yono ABC di 0812-2679-7227. Mohon diingat baik-baik, lomba akan dimulai tepat jam 10.30 WIB.

 

BROSUR PRINCESS CUP 2 BANYUMAS, LIHAT DI SINI

 

TROPI KELAS SATRIA DAN SIPANJI

 

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

KATA KUNCI: princess cup 2 banyumas

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp