SALAH SATU KICAUMANIA YANG MENITIPKAN GACONYA

PRIMED SCHOOL MASTERING MOJOKERTO

Lulusannya Makin Bertaji, Siswa Terjauh dari Medan

Sekitar tiga tahun berdiri, Primed School Mastering, yang berada di Desa Seduri, Mojosari, Mojokerto, namanya makin dikenal.

Memiliki jumlah siswa 30 yang datang dari berbagai daerah, dan beberapa di antaranya sudah lulus, alumni Primed School Mastering yang membanderol SPP 250, beberapa alumni lulusannya mulai menunjukkan tajinya.

 

BERLY BF DAN ABAH WILSON JUGA SEMPAT MENITIPKAN GACONYA

 

"Alhamdulillah, beberapa lulusan dari sini mulai nampil. Yang terbaru adalah Pasopati milik Cak Ud dari MMM," ucap Mr Ferry yang bertanggung jawab di sekolah pemasteran murai batu ini.

Mr Ferry mengaku beberapa lulusan sekolah ini sebenarnya banyak yang nampil. Hanya saja begitu sudah dicoba dan prospeknya bagus, tidak terus digladrah. Namun, disimpan menunggu sampai matang, sebab burung masih muda.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Menurut Ferry, guru vokalnys kurang lebih ada 40 ekor. Guru guru vokal ini pilihan dan kualitas bagus.

Soal siswa, Ferry mengaku  terjauh ada dari Papua, Medan, Palembang dan Bali.

Ingin menitipkan murai trotol nya ke sekolah ini bisa datang langsung ke alamat Desa Seduri, Dusun Seduri, Kec Mojosari, Kabupaten Mojokerto atau huungi  +62 812-3297-7476. [ranto]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

YOGA ARAFAT JUGA SEMPAT MENITIPKAN MURAI TROTOLNYA

 

 

PRIMED SCHOOL MASTERING, GURU VOKALNYA MEMPUNI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: primed school mastering mojokerto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp