BADAI. CETAK SATU KALI KEMENANGAN, SIAP MENUJU PIALA NANJUNG 105.

PRIANGAN BERSATU 3, #2

Kacer Badai Mempesona, Anis New Robocop dan Rajawali Eksis

Kacer Badai menuai prestasi mengesankan di gelaran Priangan Bersatu 3 bersama Radjawali Indonesia. Di kelas utama, Badai mampu menunjukkan kemapanannya hingga berakhir dengan juara.

Gaya nyeklek dan speed rapet serta volume dahsyat dikeluarkan dengan baik oleh gacoan Pius dari Sakura SF Bandung. Berlanjut di sesi ke dua kelas Phoenix, Badai pun tetap berada di jalur juara, di posisi ke-3. Meski menduduki tempat ketiga, namun kinerjanya terbilang cukup stabil.

 

 

NEW ROBOCOP. SUKSES MENELORKAN DUA KALI JUARA

 

Murano yang bermain di kelas murai batu juga merupakan burung handal jagoan Kicaumania asal Kota Kembang, mampu menyulitkan sejumlah burung papan atas nasional. Di salah satu kelas bergengsi, Murano yang memiliki gaya tarung ngeroll nembak berhasil menduduki posisi lima besar. Di kelas pentet, Jendral sukses naik podium pertama.

 

 

Pertarungan sengit terjadi di kelas anis merah. Sejumlah burung mewah dari berbagai Wilayah Priangan Timur yang notabane burung berkelas turun di arena lomba ini. New Robo Cop milik Budi Sunara, akhirnya berhasil menelorkan dua kali kemenangan. Diawali di kelas pembuka, New Robocop membawakan lagu mewahnya disertai gaya teler serong ke kiri dan ke kanan sejak awal digantangkan hingga para juri pun tanpa ragu memberikan bendera koncer.
 

Pengin burung Anda selalu tampil maksi sekaligus terjaga kebugaran dan kesehatannya? Kini ada LEMAN'S, yang sudah terbukti ampuh baik untuk menyembuhkan burung sakit, juga membantu menguatkan daya tahan burung dan membangkitkan gairah bertarung. Coba dan buktikan, jangan sampai ketinggalan dengan yang lain.

 

Begitu pun di kelas utama. New Robocop tetap penampilannya  stabil seperti di laga awal serta membuatnya berada di posisi teratas. Kemenangan ini sekaligus menandakan persaingan di kelas anis merah cukup ketat di Wilayah Priangan Timur. Banyak jagoannya yang berada di Wilayah ini,  moncer dipentas perkicauan nasional.

Rajawali yang termasuk salah satu yang terbaik di blok barat, kali ini harus puas meraih satu kali juara dan  dua kali berada di posisi.  Andalan H. Agus Joker yang dikawal Isan dan Somad tampil cukup meyakinkan. Apalagi saat berlaga di kelas Malayu yang nyaris  full gantangan, Rajawali mampu menampilkan yang terbaik hingga merebut juara 1.

Priangan Bersatu digelar pada Minggu 20 Januari di lapangan Perum Bumi Malayu Regency Samarang, Garut.

 

JUARA PRIANGAN BERSATU, KLIK DI SINI

 

RAJAWALI. PETIK SATU KALI JUARA DIKELAS ANIS MERAH.

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp