KOPDAR KACER MANIA MADIUN RAYA FEAT DEWA KACER, 24 DESEMBER 2023

PREVIEW KOPDARNAS KACER MANIA MADIUN RAYA FEAT DEWA KACER 2023

Masih Kurang Sebulan, Tiket Utama Ludes Terjual, Terus Bagaimana?

Makin hari geliat hobi burung Kacer makin menampakkan perkembangan positif termasuk untuk kawasan Karesidenan Madiun. Ajang mempererat tali silaturahmi antar Kacer Mania juga makin gencar digelar, tak lain bertujuan agar kembali bergairahnya dunia hobi sekaligus lomba burung Kacer.

Salah satu komunitas yang tak mau ketinggalan momen ini adalah Kacer Mania Madiun Raya (KMM), yang sekitar sepekan ini sudah 'melemparkan' selebaran even bertajuk Kopdar Kacer Mania Madiun Raya, yang bakal digelar pada 24 Desember 2024 di gantangan Magda Jaya, kawasan Desa Sambirejo, Kabupaten Madiun.

Ini adalah Kopdar berskala nasional, dimana KMM selaku penyelenggara mengundang dan mengajak segenap Kacer Mania tanah air, untuk hadir memeriahkan even akbar hitam putih dengan tiket tertinggi yang sangat terjangkau.

Kabar mengejutkan datang dari Eko Kuncoro yang mewakili penyelenggara, yang mengabarkan jika tiket utama kelas Kacer berbanderol 325K sudah ludes terjual. Lho! Trus bagaimana dengan belum sempat mendaftar tapi tidak kebagian tiket di kelas Utama?

Besarnya animo dari kacer mania untuk main di kelas tertinggi (kelas Dewa Kacer) ini pun membuat penyelenggara memutar otak agar minat besar itu tetap bisa diakomodir, termasuk merencanakan untuk membuka kelas Utama B.

"Malam ini (Sabtu (25/11/2023), kelas utama Kacer sudah penuh padahal masih banyak yang ingin ikut di kelas ini. jadi kita rencanakan untuk membuka kelas tambahan atau kelas Utama B," ujar Eko mengabarkan pada burungnews terkait animo usai sepekan brosur dilempar ke publik.

Selain kelas Kacer Utama, menurutnya kelas Murai Batu utama dan Cucak Hijau juga terus menunjukkan tren positif soal pemesanan tiketnya.

INFO & BROSUR LENGKAP KOPDARNAS KACER MANIA MADIUN RAYA FEAT DEWA KACER 2023 KLIK DISINI

"Dan pesan saya sih untuk kelas Murai Batu dan Cucak HIjau memang juga harus segera dipesan, karena kuota untuk tiket tertinggi ini hanya G16 dan G24, sehingga biasanya cukup cepet penuh, kondisi sekarang juga sudah mulai banyak yang pesan," tambahnya.

Jadi tunggu apalagi, ayo kita bangkitkan kembali dunia Kacer sekaligus kopi darat di Magda Jaya. Bagi yang belum pesan agar nggak kehabisan, langsung saja menghubungi ARIF POM (0852 3272 7103). senja 

KATA KUNCI: kopdar kacer madiunlomba burung ponorogolomba burung madiun

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp