PAK DHE DIRGO, TURUN GUNUNG DAN SIAPKAN KONTES YANG CIAMIK PLUS BANJIR DOORPRIZE.

PRESS RILIS PAK DHE DIRGO CUP I KOTA BLITAR

Dikemas Ciamik dan Banjir Doorprize

 

 

Bagi Kicau Mania senior pastilah kenal dengan sosok Mr. Much. Dirgantoro atau yang lebih akrab disapa Pak Dhe Dirgo dari Blitar. Breeder sukses ini pernah menjadi ketua MJM (Merah Jali Mania) bersama Mr. Aphang, Mr. Prayit, pernah menyelenggarakan diklat juri dan sering menggelar kontes burung, baik regional maupun nasional.

Namun hiruk pikuknya lomba burung sempat ditinggalkannya. Lebih dari 10 tahunan ia menghilang dan baru pertengahan tahun ini ia kembali. Bermula dari breeding love bird, ia kembali tertantang untuk merambah jagad kontes burung. “Saya menggadeng Joko Dimoro selaku owner gantangan Dimoro Enterprise untuk menggelar Pak Dhe Dirgo Cup I pada Sabtu, 19 Agustus 2017," katanya.

 

 

Arena Dimoro Enterprise berada di Selatan Pasar Hewan Dimoro, Kota Blitar. Kontes Pak Dhe Dirgo Cup I akan dimulai jam 11.00 siang. Harga tiket  60 ribu hadiah 650 ribu + 100 ribu, tiket 50 ribu hadiah 500 ribu + 50 ribu, tiket 40 ribu hadiah 400 ribu + 50 ribu, dan tiket 30 ribu hadiah 300 ribu + 30 ribu. "Minimal 36 gantangan dan full doorprize,” cetusnya.

Dipilihnya Dimoro Enterpise, menurut Dirgo karena lokasinya nyaman, tempat merawat burung dan parkir kendaraan sangat luas. Pak Dhe Dirgo Cup I sebagai titik awal kebangkitan lomba burung Blitar yang digelar oleh pemain kawakan, dikemas ciamik, garansi fair play, sportif dan hadiah memuaskan, full doorprize dan yang penting happy. "Ayo kita reunian lomba, kami tunggu kedatangan rekan-rekan kicau mania di even Pak Dhe Dirgo Cup I,” ucapnya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: pak dhe dirgo cup i kota blitar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp