PIALA PRADANA SIAP DIGELAR MINGGU, 31 JANUARI 2021


PRESS RELEASE PIALA PRADANA #2: Tiket Murai Batu 36-G Semakin Menipis, Pemesan Yang Belum Transfer Masuk Daftar Tunggu

Siap digelar dua minggu lagi, pesanan tiket Piala Pradana terus mengalir deras dan makin menipis. Kelas Murai Batu Pradana (tiket 2 juta rupiah) dan Klaten (tiket 1 juta rupiah) yang merupakan kelas bergengsi hanya tersisa tiga tiket, bahkan kelas Murai Batu Bolali A (tiket 500 ribu rupiah) sudah habis. Sementara, kelas lain mulai menipis. Berikut data pemesan sementara Piala Pradana!

Antusiasme pemain untuk ambil bagian di Piala Pradana yang akan digelar pada Minggu, 31 Januari 2021 di Bolali, Wonosari, Klaten bisa terlihat dari derasnya pesanan tiket saat ini. Tidak hanya didominasi oleh pemain-pemain Solo-Jogja, pemain-pemain dari Jateng Barat, Pantura, Jalaratu, dan Jawa Timur pun siap merapat ke salah satu even akbar yang menggandeng juri independent ini.

 

 

TIKET KELAS MURAI BATU PRADANA DAN KLATEN PALING DIBURU

 

Sebagai kelas utama dengan harga tiket 2 juta rupiah, kelas Murai Batu Pradana menjadi salah satu kelas yang paling diburu peserta. Meski hanya menggunakan sistem 36 Gantangan (36-G), pemenang pertama akan mendapatkan hadiah satu unit motor N-Max. Semua peserta juga mendapatkan kesempatan untuk membawa pulang doorprize berupa trotol murai batu ring Watujagat yang akan diundi secara acak.

Pun dengan kelas Murai Batu Klaten yang harga tiketnya 1 juta rupiah, tiketnya juga diburu oleh peserta karena masih dianggap sebagai kelas bergengsi. Menurut informasi bagian pemesanan, kelas Murai Batu Pradana dan Murai Batu Klaten hanya tersisa 3 tiket. “Untuk kelas 2 juta dan 1 juta tinggal tersisa 3 tiket, sebagian besar sudah transfer. Untuk pemesan yang belum transfer, kemungkinan digeser dan masuk ke daftar tunggu,” ungkap Dimas, bagian pemesanan.

 

PEMAIN BLOK TENGAH SIAP MERAPAT KE PIALA PRADANA

 

Dengan harga tiket 500 ribu rupiah, kelas Murai Batu Bolali A sepertinya menjadi kelas paling laris manis bak kacang goreng. Selain masih terjangkau untuk ukuran Solo Raya, pesanan tiket untuk kelas ini sudah ditutup karena sudah habis terpesan. Jika tertarik untuk main di tiket 500 ribu rupiah, silahkan memesan di tiket Murai Batu Bolali B.

Sebagian besar pemesan tiket 36-G juga memesan kelas Murai Batu Wonosari yang bandrol tiketnya 300 ribu rupiah sehingga kelas ini pun sebagian sudah terisi. Mengingat kelas reguler hanya menggunakan 60 gantangan (60-G), alangkah baiknya kalau kamu segera mengamankan tiket jika ingin main di kelas ini.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Khusus untuk kelas Murai Batu Pradana, Klaten, Bolali, dan Wonosari, semua pemenang akan mendapat hadiah berupa uang pembinaan, piagam, dan tropi eksklusif berbentuk macan. “Hadiah untuk 36-G, kita ambil juara 1-5. Juara 1 - 10 tetap mendapatkan tropi sama piagam. Khusus tiket 300 ribu rupiah ke atas, tropinya eksklusif berbentuk macan. Mungkin nanti bedanya di bahan saja,” ungkap Agus Warna Warni.

Terjangkaunya harga tiket untuk kelas-kelas lain seperti Murai Batu Kharisma (200 ribu rupiah), New Sari Walet (100 ribu rupiah), serta Macan Tameal (50 ribu rupiah) diharapkan bisa mengakomodasi keinginan pemain-pemain Solo Raya yang ingin mengorbitkan gaconya. “Kita berharap kicaumania Solo Raya dapat kumpul satu titik di Piala Pradana nanti. Sukseskan!,” tandas Agus.

 

BAGIAN PEMESANAN TIKET

 

Tertarik untuk ambil bagian di Piala Pradana, segera persiapkan gacomu dan amankan tiketmu sekarang juga! Untuk pemesanan tiket dapat menghubungi Mr. Dimas GK (089.580.289.6363). Untuk pembayaran tiket bisa dilakukan melalui transfer ke nomor rekening BCA 393.069.7001 a/n Dimas Guntur Kencono. [RLS]

 

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

KATA KUNCI: piala pradana murai batu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp