KOORDINASI PANITIA PIALA PRADANA DAN KOMUNITAS BRANJANGAN


PRESS RELEASE PIALA PRADANA, #1: Ajang Kopdar dan Silaturahmi Para Branjes Dari Seluruh Penjuru Tanah Air, Doorprize Sepeda Motor dan Trotol Java Siap Dibawa Pulang

Piala Pradana yang akan digelar pada Minggu, 31 Januari 2021 dipastikan akan menjadi ajang kopi darat dan silaturahmi para branjes dari berbagai daerah. Tak hanya hadiah utuh tanpa potongan, peserta juga memiliki kesempatan membawa pulang doorprize sepeda motor, trotol javanica, dan doorprize menarik lainnya.

Persiapan dan koordinasi terus dilakukan oleh panitia Piala Pradana untuk mensukseskan event akbar di blok tengah yang menggunakan juri independent ini. Koordinasi dengan tokoh-tokoh branjangan Klaten, Solo, dan Jogja menjadi salah satu bentuk keseriusan Bintang Pradana dalam menggarap even kali ini.

 

 

BINTANG PRADANA. BERSAMA YESSA, EDU, DAN DEDEK

 

Bertempat di Keneway Angkringan & Cafe, koordinasi dilakukan bersama Dede Aksi, Edu EF Jogja, Yessa Nugraha, dan kawan-kawan untuk membahas kelas branjangan di Piala Pradana. Dalam kesempatan ini, Bintang Pradana menawarkan salah satu doorprize sepeda motor akan dialokasikan ke kelas Branjangan Umum Wonosari yang bandrol tiketnya 300 ribu rupiah. Dengan undian secara acak diharapkan peserta memiliki kesempatan sama untuk membawa pulang sepeda motor.

Tak hanya sepeda motor, peserta juga berkesempatan membawa pulang doorprize satu ekor trotol java ring YDS Wonosari. Doorprize yang nilainya puluhan juta ini merupakan salah satu bentuk dukungan dari pemain dan penangkar branjangan asal Gunung Kidul ini demi kekompakan para branjes dan kesuksesan Piala Pradana. “Kalau trotol java itu harganya bisa sampai delapan jutaan, kalau trotol pilihan tentu lebih mahal lagi. Ini dukungan Om YDS untuk para branjes,” terang Yessa.

 

BROSUR BRANJANGAN DI PIALA PRADANA

 

Bintang juga setuju dengan usulan komunitas untuk menambah kelas branjangan untuk mengakomodasi keinginan pemain-pemain luar kota yang ingin ambil bagian. Dengan empat kelas Branjangan Umum dan tiga kelas Branjangan Parva diharapkan para branjes dari blok barat, timur, dan pantura bisa merapat.

Agar memudahkan koordinasi dan pendistribusian tiket, pemesanan tiket khusus untuk kelas branjangan dibuka satu pintu melalui Yessa Nugraha. Untuk peserta yang terlanjur melakukan pemesanan di tiketing umum diharap segera berkoordinasi dengan Yessa.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Begitu info penambahan kelas branjangan di Piala Pradana ini dibagikan ke WA dan FB, pemesanan tiket langsung mengalir deras. “Tiket parva mulai menipis, pasti akan habis. Kalau kelas umum masih lumayan banyak,” ungkap Yessa. Tak ingin melewatkan salah satu event bergengsi di ini, segera amankan tiketmu dengan menghubungi Yessa Nugraha (081.225.153.736). Pembayaran tiket dilakukan dengan transfer ke nomor rekening BRI 389.401.001.805.504 a/n Y. Yessa Krihna Nugraha. [RLS]

 

BROSUR PIALA PRADANA, KLIK DI SINI

JADWAL PIALA PRADANA, KLIK DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

KATA KUNCI: piala pradana branjangan branjes

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp